Abby di dalam game The Last of Us Part 2 yang diperankan oleh Laura Bailey. (GameRant)
Abby di dalam game The Last of Us Part 2 yang diperankan oleh Laura Bailey. (GameRant)

Pemeran Antagonis The Last of Us 2 Terima Ancaman Pembunuhan

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 06 Juli 2020 09:36
Jakarta: Game The Last of Us Part 2 yang dirilis bulan lalu ternyata menyajikan kisah yang mendalam melanjutkan seri pertamanya. Sisi negatifnya ternyata hal tersebut juga meninggalkan rasa benci pada penggemar terhadap karajter yang ada di dalam game.
 
Aktris pemeran karakter antagonis utama di game tersebut dilaporkan menerima surat ancaman pembunuhan termasuk caci maki di internet. Naughty Dog sebagai pembuat game ikut angkat bicara melindungi model mereka.
 
"Meskipun kami sangat terbuka terhadap diskusi kritis, kami sangat mengutuk semua bentuk kekerasan dan ancaman yang ditujukan ke tim maupun model (cast) kami," tutur Creative Director Naugthy Dog, Neil Druckmann.

"Keselamatan menjadi prioritas kami, tapi akan bekerja sama mencegah perlakuan semacam ini dan terus menjaga diskusi yang membangun," tulisnya di lewat akun media sosial Naughty Dog.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BACA: The Last of Us Part 2 Jadi Game Favorit Reino Barack
 
Dikutip dari ComicBook, aktris bernama Laura Bailey yang memerankan suara maupun tampilan dari karakter Abby di game The Last of Us Part 2 menerima kritikan keras dan bernada kasar di media sosialnya. Dia mengaku harus memblokirnya karena berisi spoiler dari game tersebut.

Mengapa karakter Abby sangat dibenci? Medcom.id akan memberikan penjelasan yang mungkin berisi banyak spoiler. Karakter perempuan ini merupakan tokoh antagonis utama di dalam seri The Last of Us Part 2.
 
Karakter Abby adalah sosok yang menghabisi nyawa Joel, karakter protagoinis utama dari The Last of Us seri pertama di dalam game ini. Joel sendiri dikisahkan sebagai sosok yang melindungi Ellie dan membangun kisah mendalam di seri pertama.
 
Mengingat game The Last of Us sangat berani menyajikan adegan kekerasan dengan detil, maka wajar apabila penggemar berat kisah game ini cukup emosi melihat adegan Abby menghabisi Joel.
 

(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif