PUBG Mobile Extreme Challenge digelar besok
PUBG Mobile Extreme Challenge digelar besok

Besok, PUBG Mobile Extreme Challenge Dimulai

Teknologi esports pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 29 Juli 2020 21:45
Jakarta: PUBG Mobile siap menghelat sebuah acara fun match bertajuk PUBG Mobile Extreme Challenge, sebuah acara yang menantang para artis, influencer, dan pro player dari berbagai belahan dunia untuk beradu ketangkasan.
 
Acara ini akan digelarKamis, 30 Juli 2020 tepat jam 12.00 WIB, yang akan disiarkan secara live stream melalui saluran resmi PUBG Mobile. Berbagai macam hadiah in-game item menarik diklaim telah disiapkan untuk para penggemar di seluruh dunia, dan akan dibagikan pada saat acara berlangsung.
 
Bersamaan dengan PUBG Mobile Extreme Challenge, PUBG Mobile juga meluncurkan kampanye “Play for Good”, inisiatif yang memberi semangat para pemain untuk tetap di rumah dan berkontribusi bagi masyarakat sekitarnya dengan cara mereka sendiri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Melalui acara ini, PUBG Mobile mengajak seluruh pemain dan komunitas PUBG Mobile untuk bersama-sama mengatasi kesulitan, menembus batas dan menghadapi segala tantangan yang terjadi di saat pandemi Covid-19," kata?Kepala PUBG Mobile eSports Asia Tenggara Gaga Lie.
 
Acara ini akan diikuti oleh 64 pemain yang berisi artis, influencer dan juga pro player. Sebanyak 32 pemain di antaranya adalah influencer yang telah dipilih langsung oleh komunitas.
 
Salah satu artis yang akan menyemarakkan acara ini adalah bintang sepak bola dunia, Kevin De Bruyne. Kevin akan memimpin tim dari Eropa dan menunjukkan kebolehannya dalam bermain PUBG Mobile di peta terbaru Livik.
 
Di acara tersebut akan ada artis dunia lainnya, seperti dari Eropa terdapat Aleyna Tilki, yang akan menemani Kevin De Bruyne; dari Amerika Utara, bintang NBA Ky Bowman akan memimpin timnya bersama dengan Jack Osbourne; Dari Amerika Selatan akan ada Levinho, Yurem Rojas, Marian Santos, dan bintang sepakbola Juventus, Paulo Dybala; dari Asia Timur terdapat Mortal dan seorang pro player dari tim FNATIC, Scout dan dari Asia Tenggara, akan ada Hi?n H? dan artis asal Indonesia, Gading Marten dan Aurelie.
 
PUBG Mobile juga bekerja sama dengan Direct Relief, sebuah organisasi kemanusiaan yang menyediakan bantuan medis bagi para pekerja kesehatan yang berdiri di garis depan dalam menanggulangi pandemi Covid-19.
 
Para penggemar maupun komunitas PUBG MOBILE yang menyaksikan acara ini, dapat ikut serta menyumbang dana di sesi acara penggalangan dana.
 

(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif