Chimeraland
Chimeraland

Sudah Ada 300 Ribu Pendaftar, Chimeraland Bersiap Bertualang di 2022

Mohammad Mamduh • 06 Januari 2022 07:31
Jakarta: Chimeraland, game terbaru bergenre open world MMO (Massively Multiplayer Online) yang dikembangkan oleh Level Infinite, siap dirilis pada awal tahun depan 2022.
 
Chimeraland diklaim berhasil mendapatkan 300.000 pendaftar dalam 10 hari, sejak dimulainya pra-registrasi game pada 16 Desember. Game ini akan tersedia di PC, Android, dan iOS.
 
Chimeraland diklaim menyediakan kebebasan kepada pemain dalam menjelajahi dunia dunianya yang punya luas 4.000 kilometer persegi. Ini mencakup empat benua, lautan, dan samudra untuk dijelajahi.
 
Pihak pengembang memastikan Chimeraland punya gameplay inovatif, yang mengajak pemain untuk mengembangkan kreativitas dan imajinasi saat bermain. Contohnya berkreasi membuat hewan mitologi atau membangun rumah dengan atraksi unik dan menarik.
 
Sebelum memulai permainan, Anda perlu membuat karakter dari berbagai ras (dari manusia hingga hewan) dan usia. Setelah memilih ras dan usia, Anda dapat melanjutkan ke proses pembentukan dan penyesuaian fitur wajah.
 
Ada tiga jenis hewan peliharaan: wahana, pengikut, dan sahabat. Selama Anda bisa melihat di peta, hampir semua hewan dapat ditangkap sebagai hewan peliharaan yang bisa dikendarai. Peran utamanya adalah sebagai sarana transportasi dan juga dapat membantu dalam pertempuran. 
 
Lalu, ada juga beberapa hewan eksotis yang sering mengunjungi rumah Anda, tidur di tempat tidur dan duduk di sofa, dan selalu merasa lapar. Namun selama Anda memberinya makanan, ia akan menjadi asisten yang dapat membantu dalam pertempuran dan mengumpulkan barang-barang.
 
Dari binatang biasa hingga binatang buas berusia ribuan tahun, Anda dapat menggunakan jebakan untuk menangkap mereka dan menjadikannya tunggangan. Menangkap juga tergantung pada keberuntungan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Terkadang telur hewan peliharaan dapat ditangkap, dan hewan peliharaan permanen dapat ditetaskan melalui sarang inkubasi di rumah. Terkadang hanya hewan peliharaan sementara yang hanya bisa ditangkap selama lima menit.
 
Penggunaan terbesar hewan peliharaan sementara adalah menelan hewan lawan dan menambahkan anggota badan ke hewan peliharaan permanen. Misalnya, kuda normal akan memiliki kaki gajah yang tebal, kepala rusa yang lucu, sayap elang yang dominan, ekor kalajengking yang beracun, dan lain lain.
 
Klik sudut kiri atas antarmuka game untuk membuka peta. Seret opsi zoom di sudut kanan bawah untuk menyesuaikan skala peta, dan opsi pemosisian dapat mengatur tujuan navigasi.
 
Area yang belum dimasukkan dalam peta saat ini tidak menunjukkan detail. Area yang belum dijelajahi akan menampilkan tanda tanya. Setelah area dengan tanda tanya dieksplorasi, ikon yang sesuai akan muncul.
 
Saat menjelajahi dunia bulat besar "Chimeraland", Anda dapat terbang jauh ke luar angkasa dan menembus langit untuk melakukan perjalanan di luar angkasa, tempat banyak planet kecil dan binatang bintang.
 
Anda juga dapat memilih untuk membangun rumah di planet luar angkasa, menetap di luar angkasa. Selain itu, ada situasi lain Anda akan dipindahkan ke luar angkasa, yaitu ketika Anda membunuh secara acak akan dikirim ke ruang pengasingan, yaitu penjara luar angkasa untuk menghabiskan waktu pengasingan Anda.
 
Pihak pengembang menyebut ada sejumlah hadiah seperti Cowries, Legendary Pill dan Pet Egg melalui pra-registrasi di situs resmi.
 
Jumlah pra-registrasi untuk mencapai jumlah orang yang ditentukan juga dapat dibuka sesuai dengan tahapannya, untuk mendapatkan HP Essence, Intelligence Pill, Lv. 2 Mount Skill Book dan hadiah mewah lainnya, senilai hingga USD40 dolar AS. 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif