Chimeraland sudah tersedia di iOS, Android, dan PC
Chimeraland sudah tersedia di iOS, Android, dan PC

Game MMO Chimeraland Sudah Bisa Dimainkan

Mohammad Mamduh • 06 Januari 2022 16:17
Jakarta: Game MMO anyar Chimeraland resmi rilis hari ini, Kamis 06 Januari 2022. Sebelumnya, game ini diklaim sudah mendapatkan lebih dari 500.000 pendaftar dalam beberapa minggu setelah dimulainya pra-pendaftaran pada bulan Desember lalu.
 
Kini Chimeraland sudah tersedia di Play Store untuk Android, App Store untuk Ios, dan Website resmi untuk PC. Dalam keterangan resminya, Chimeraland tidak hanya menawarkan sebuah petualangan, tetapi sebuah pengalaman bermain dengan kebebasan yang tak terhingga.
 
Contohnya seperti membangun rumah impian, memelihara hewan mitologi kuno, memancing, berkebun, berdagang dan banyak lainnya yang bisa dieksplorasi di dunia Chimeraland yang berukuran lebih dari 4.000 Kilometer persegi. Sebuah planet bernama Night Sky juga bisa pemain kunjungi dan dieksplorasi. 
 
Tersedia di lima negara: Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand, dan Filipina, Chimeraland memiliki sebuah fitur unik yang berfokus kepada cerita dari mitologi Timur, terinspirasi dari literatur Timur yang terkenal dengan binatang mitologi kuno.
 
Binatang mitologi kuno tersebut dapat dilihat dan ditangkap, mulai dari binatang yang imut hingga binatang buas berusia ribuan tahun. Tentu saja, pemain tidak bisa asal menangkap, tergantung pada keberuntungan untuk menemukan lokasi hewan legendaris tersebut. Telur pun bisa didapatkan dan ditetaskan melalui sarang inkubasi di rumah.
 
Berjalan ke Great Wilderness, pemain akan menemukan bahwa rumah-rumah dirancang dengan baik diatur dengan rapi, dengan lahan pertanian di dataran tinggi dan rendah. Bagi pemain yang mendirikan rumah di area lahan luas bisa memulai bertani.
 
Memancing juga menjadi salah satu hal seru di dalam Chimeraland. Hal yang pertama perlu dilakukan adalah menyiapkan batang pancing yang perlu dibuat di meja kayu. Setelah mengambil pancing, pemain bisa pergi ke pantai atau sungai, Ikan yang ditangkap akan secara otomatis masuk ke ransel. Ikan yang ditangkap dapat juga dimakan oleh hewan peliharaan.
 
Bagi pemain yang sudah mendaftar sebelum game ini rilis akan mendapatkan hadiah seperti Cowries, Legendary Pill dan Pet Egg. Selain itu, komunitas resmi juga mengadakan serangkaian kegiatan reservasi, partisipasi bisa mendapatkan banyak harta virtual baru dalam game untuk membantu bertualang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif