FIFA Mobile.
FIFA Mobile.

Game FIFA Mobile Terima Upgrade Besar, Gameplay Semakin Nyata

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 20 Januari 2022 17:22
Jakarta: EA Sports sebagai pemiliki franchise game FIFA Mobile mengumumkan telah merilis update terbaru dan besar. Hal ini diklaim membuat FIFA Mobile menjanjikan gameplay sepak bola yang lebih nyata untuk sebuah game mobile.
 
FIFA Mobile sendiri dirilis pada tahun 2016 dan kini di update terbaru EA Sports diklaim membawa perubahan signifikan khususnya di sisi grafis, visual, gameplay, dan audio. Hal ini dinilai membawa pengalaman yang baru dan terbaik ke penggemar franchise game sepak bola FIFA.
 
“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan dari berbagai perangkat,” ujar Head of Esports FIFA Mobile, Lawrence Koh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di sini tersedia fitur untuk menyusun Ultimate Team dan merebut posisi pertama di tiap liga papan atas dunia seperti Premier League, LaLiga, Major League Soccer, Serie A, Bundesliga hingga Ligue 1.
 
Gamer juga ditantang untuk menciptakan tim terbaik dan melawan tim-tim dari kompetisi bergengsi UEFA Champions League dan UEFA Europa League. FIFA Mobile juga menyediakan fitur pertandingan melawan pemain lain termasuk pertandingan real-time 11 vs 11.
 
FIFA Mobile juga disebut menggunakan game engine yang telat ditingkatkan sehingga lebih banyak detail gameplay yang bisa ditemukan oleh gamer. Di sisi grafis, suasana pertandingan dengan pencahayaan di siang hari akan menyajikan pengalaman visual berbeda.
 
Di sini juga disediakan stadion baru, audio komentator dengan banyak pilihan bahasa serta suara efek stadion mulai dari keramaian hingga yel-yel pendukung tim. Grafis game FIFA Mobile juga kini mendukung frame rate 60fps.
 
“Kami telah mendengarkan feedback dari para pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepak bola paling imersif dan autentik di perangkat mobile,” jelas General Manager EA China, Jace Yang.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif