Harry Potter: Wizards Unite akan dirilis pada 21 Juni.
Harry Potter: Wizards Unite akan dirilis pada 21 Juni.

Harry Potter: Wizards Unite Rilis 21 Juni

Teknologi games
Ellavie Ichlasa Amalia • 19 Juni 2019 10:43
Jakarta:Harry Potter: Wizards Unite, game Augmented Reality baru dari kreator Pokemon Go, akan diluncurkan pada 21 Juni untuk Android dan iOS.
 
Niantic mengumumkan, mereka bekerja sama dengan WB Games untuk mengembangkan Harry Potter: Wizards Unite pada November 2017. Game ini merupakan game AR lain dari Niantic setelah meluncurkan Pokemon Go, yang menjadi fenomena global ketika ia diluncurkan pada Juli 2016, menurut laporan Business Insider.
 
Pada Harry Potter: Wizards Unite, para pemain akan bisa menjelajah dunia nyata untuk mencari tanda-tanda sihir dan bertemu dengan karakter ternama dari franchise Harry Potter. Konsep game ini mirip dengan Pokemon Go, yang mengajak pemain untuk menjelajah lingkungan untuk mencari Pokemon.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Harry Potter: Wizards Unite Rilis 21 Juni
 
Dalam game tersebut, Anda akan menjadi penyihir yang baru direkrut ke dalam Statue of Secrecy Task Force, grup yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan misteri Calamity, sebuah kejadian yang membuat artefak dan makhluk sihir tersebar ke seluruh dunia.
 
Niantic telah merilis berbagai teaser untuk Harry Potter: Wizards Unite selama beberapa bulan belakangan. Tanggal peluncuran pasti dari game itu akhirnya dikonfirmasi dalam acara yang dibawakan oleh pelawak Tiffany Haddish.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif