COD Mobile 1st Anniversary.
COD Mobile 1st Anniversary.

Rayakan Ulang Tahun Pertama, COD Mobile Siapkan Update Besar

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 16 Oktober 2020 18:26
Jakarta: Garena mengumumkan hari jadi pertama game Call of Duty (COD) Mobile. Game ini sudah resmi meluncur di Android selama satu tahun dan kini Garena menyiapkan update besar untuk merayakannya.
 
Kepada Medcom.id pihak Garena mengaku menyiapkan update terbaru dengan berbagai konten, fitur, dan hadiah in-game gratis untuk semua pemain. Misalnya, update map battle royale terbaru Alcatraz yang diadopsi dari map ikonik Call of Duty: Black Ops 4.
 
Di Premium Pass update terbaru juga disediakan empat karakter baru yaitu Reaper Premium, Scyla Future Vice, Zero Nebula, dan Spectre Pixel Spy. Mode multiplayer juga ikut menerima update terbaru dengan kehadiran map King khusus di mode Gunfight.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di map Alcatraz disediakan mode battle royale dengan total pemain 40 orang. Ukuran map ini lebih kecil sehingga menyediakan tantangan dan pertarungan yang lebih cepat. COD Mobile juga akan kehadiran mode baru bernama Cranked.
 
Di mode Cranked pemain harus terus menerus menghabisi musuh dalam waktu yang cepat atau mereka akan meledak. Mode ini akan tersedia di map Crash, Standoff, Crossfie, Cage, Rust, dan Shipment.
 
COD Mobile akan membagian item epic gratis dari perayaan 1st Anniversary seperti MSMC Hot Rod, Merc 5 Going Gold, Chicom Startstruck, HG 40 Heat Stroke, ASM 10 Nuclear Fallout, dan masih banyak lagi. Pemain juga cukup melakukan login di tanggal 17 Oktober untuk bisa mendapatkan beragam hadiah lain.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif