Mode Metro Royale di PUBG Mobile
Mode Metro Royale di PUBG Mobile

PUBG Mobile 1.1 Bawa Metro Royale dan Ukuran File 70% Lebih Kecil

Teknologi games pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 13 November 2020 14:34
Jakarta: PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi dengan Metro Exodus, seri game Metro terbitan Deep Silver, dan pembaruan PUBG MOBILE patch 1.1.
 
Lewat update patch ini, hadir fitur Lightweight Installation, yang berfungsi mengecilkan ukuran file di HP Android hingga 70 persen dan memberikan pilihan konten apa saja yang akan diinstal sesuai kebutuhannya.Selain itu, kinerja keseluruhan juga dioptimalkan dengan pengurangan lagging sebesar 10 persen dalam satu pertandingan.
 
Di Mode baru PUBG Mobile Metro Royale ini, ada sebuah lanskap yang dapat dijelajahi di dua peta berdasarkan Map Erangel Klasik, termasuk reruntuhan bangunan yang sudah lama tidak dikunjungi, parit, perkemahan bandit dan berbagai pemandangan unik lainnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seluruh lanskap dunia bawah tanah yang tersembunyi, kendaraan kereta api baru dan mekanisme tempur juga akan dihadirkan.Di mode Metro Royale ini, pemain akan merasakan pertempuran di bawah tanah ketika melawan bandit hingga mutant ganas yang bersembunyi di balik kegelapan.
 
Untuk menunjang pertempuran, ada berbagai peralatan taktis, mulai dari radar thermal yang bisa melacak panas tubuh, kacamata dan scope malam hari untuk membidik dalam kegelapan, berbagai macam pelengkap armor yang bisa disesuaikan, pelontar granat yang bisa ditempelkan di senjata, armor yang tebal, hingga Tikhar Rifle, sebuah senjata berjenis air rifle senyap.
 
PUBG Mobile juga menambahkan gameplay baru, dengan menyerang dan mengalahkan para bandit yang melintasi medan pertempuran Metro Royale. Nilai barang yang lebih tinggi juga dapat pemain peroleh ketika masuk ke bawah tanah dan menemukan mutant misterius.
 
Mutant ini sangat berbahaya dan mengancam keselamatan pemain, namun apabila pemain dapat mengalahkan mutant tersebut, maka ia akan memperoleh hadiah yang bernilai tinggi. Dalam mode Metro Royale ini, pemain juga perlu melakukan persiapan seperti mempersenjatai diri sebelum memasuki medan perang, mengalahkan musuh, mencari persediaan, mencari barang jarahan, mendapatkan perlengkapan yang lebih baik, melarikan diri, dan mengumpulkan kekayaan.
 
Kini lobi untuk masuk ke permainan Metro Royale sudah dapat diakses melalui pintu masuk terowongan Metro yang berada di lobi menu utama. Berikut beberapa sistem dan fitur tambahan dalam mode ini:
 
1. Black Market
Di pasar gelap Metro Royale ini, pemain dapat membeli persediaan dan peralatan baru sebelum memasuki medan pertempuran. Mereka juga dapat menjual persediaan yang mereka bawa dari Metro Royale guna mendapatkan Metro Cash. Pasar Gelap menawarkan berbagai macam senjata eksklusif Metro Royale, ranjau, dan lainnya dengan kategori mulai dari yang kualitas rendah hingga kualitas tinggi.
 
2. Loadout Inventory
Pemain dapat menyesuaikan senjata, amunisi, dan peralatan apa saja yang akan mereka pakai ke dalam medan pertempuran. Peralatan yang pemain kumpulkan di medan pertempuran Metro Royale, dapat disimpan sementara di brankas dalam game dan diakses kembali setelah pertandingan usai.
 
3. Command Post
Di Command Post, pemain dapat memeriksa Favorability dengan karakter non-pemain (NPC), menjalankan misi yang diberikan oleh NPC dan memberi mereka hadiah yang dapat meningkatkan Favorability. Lebih Tinggi tingkat Favorability yang didapat seorang pemain, membuat ia berpeluang lebih besar menerima peralatan dari NPC dalam game.
 
Selain mode Metro Royale, juga akan ada konten bertema Metro di Mode Klasik. Stasiun Metro Bawah Tanah, Monster Mutant khas Metro dan Zona Radiasi akan muncul di Map Erangel Klasik. The Aurora, yang sedang diperbaiki, akan muncul di PulauSpawn. Pemain juga dapat berkeliling dengan cepat menggunakan 2 dari 4 jalur kereta Metro yang akan muncul secara acak di Erangel.
 
Beberapa fitur lain juga telah ditambahkan dalam Mode Klasik, termasuk senjata jarak dekat yang dapat dilempar ke musuh dalam jarak 40 meter dan Perangkap Spike. Senjata jarak dekat ini juga bisa langsung menghantam pemain yang tidak menggunakan helm, dan bisa diambil kembali serta digunakan berulang-kali.
 
Sedangkan Perangkap Spike, adalah item sekali pakai yang bisa digunakan untuk melubangi ban kendaraan musuh yang melintas, akan tetapi tidak merusak kendaraan itu sendiri.
 
“Dalam pembaruan patch 1.1 akan ada mode baru yaitu Metro Royale yang membawa pemain ke sebuah pengalaman pertempuran yang berbeda dan baru. Kami juga memperkenalkan fungsi instalasi ringan untuk pengguna Android, dimana file pembaruan akan lebih kecil 70 persen yang mampu menghemat kapasitas memori yang dipakai.” jelas Jenny, Manajer Pemasaran PUBG Mobile.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif