Crash Bandicoot 4.
Crash Bandicoot 4.

Hari Ini, Crash Bandicoot 4 Tersedia di PS4 da Xbox One

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 02 Oktober 2020 13:47
Jakarta: Penantian franchise game genre platformer ternama yaitu Crash Bandicoot sudah terjawab. Activision resmi mengumumkan bahwa seri terbaru mereka yaitu Crash Bandicoot 4: It's About Time sudah bisa didapatkan oleh gamer di konsol.
 
Crash Bandicoot 4 sudah dirilis di seluruh negara untuk konsol PS4, PS4 PRo dan keluarga konsol Xbox One termasuk Xbox One X. Game ini hadir untuk memenuhi kerinduan gamer terhadap seri ikonik Crash Bandicoot yang terakhir kali dirilis lebih dari satu dekade silam.
 
Kepada Medcom.id, pihak Activision menjanjikan pengalaman bermain yang tidak terbatas pada nostalgia dan peningkatan kualitas grafis, tapi juga ada fitur baru yang berpengaruh terhadap arena permainan atau level yang lebih menantang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemain bisa memiliki petualangan bersama karakter Crash dan Coco maupun karakter villain atau jahat ikonik seperti Dr. Neo Cortex, Dingodile, atau Tawna. Setiap karakter yang dimainkan punya gaya bermain yang unik sehingga memberikan pengalaman bermain berbeda.
 
Semakin tidak membosankan pemain bakal diberikan mode N. Verted yaitu semua level area permainan akan ditempuh dengan terbalik sehingga memberikan pengalaman berbeda. Tentu saja keseruan ini akan sangat disayangkan apabila hanya dinikmati sendiri.
 
Activision menjelaskan Crash Bandicoot 4 menyediakan fitur multiplayer yaitu hingga empat pemain sekaligus untuk bersaing menyelesaikan setiap level atau bekerja sama di mode Co-op.
 

 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif