Payload 2.0 untuk PUBG Mobile
Payload 2.0 untuk PUBG Mobile

PUBG Mobile Tambah Konten Anyar di Payload 2.0

Teknologi games pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 11 Oktober 2020 13:26
Jakarta: PUBG Mobile mengumumkan konten baru Payload 2.0 dan beberapa fitur lainnya. Di Payload 2.0, pemain dapat bersiap untuk “Rock and Load”, mode yang diklaim punya perubahan untuk membuat pengalaman bertempur menjadi lebih intensif, menantang, dan seru
 
Beberapa konten tambahan ini berupa kendaraan lapis baja dan deretan senjata tambahan yang dapat diakses pada menu EvoGround.
 
Payload 2.0 memungkinkan gamer menggunakan berbagai macam kendaraan dan dilengkapi senjata yang memiliki daya rusak tinggi. Berikut adalah rangkuman mengenai konten terbaru yang hadir di mode Payload 2.0:

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Kendaraan Bersenjata
Kendaraan seperti UAZ, Dacia, Buggy, dan truk telah dilapisi pelindung baja dan dilengkapi dengan senjata super. Selain itu, ada kendaraan udara terbaru yaitu helikopter, yang dilengkapi dengan machine gun.
 
2. Senjata Super Power
Berbagai macam senjata super, seperti AT4-A Laser Missile, sebuah rudal yang mempunyai sebuah laser pemandu untuk membidik musuh lebih akurat, dan M202 Quadruple RPG, sebuah peluncur roket yang mempunyai 4 laras tembak.
 
3. Peralatan Taktikal Super
Peralatan canggih seperti UAV Control Terminal, yang dapat memanggil sebuah drone tanpa awak dan dipersenjatai dengan 8 rudal. Dengan drone ini, pemain dapat mengetahui lokasi posisi musuh dan menjatuhkan rudal dari angkasa tepat ke posisi yang dituju.
 
Selain itu, juga terdapat Man-Portable Radar, yang bisa memberikan informasi mengenai posisi dan kendaraan yang sedang dinaiki musuh.
 
4. Armor Vest Bomb
Vest khusus ini bisa didapatkan di area ‘looting’ dan dipakai untuk mengurangi kerusakan dari ledakan yang diterima.
 
5. Ruang Rahasia dan Markas
Ruang rahasia akan muncul secara acak di dalam peta dan memuat berbagai macam senjata super power dan ‘looting’ lainnya.
 
Sedangkan Markas, akan dapat diaktifkan sesaat setelah pertandingan dimulai. Disini, pemain akan dibekali dengan persenjataan berat dan peralatan yang kuat, termasuk kemampuan untuk memfungsikan kembali rekan satu tim yang telah masuk ke mode penonton dengan mengambil Kartu ID mereka dan membawanya ke menara radio terdekat.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif