Call of Duty: Warzone.
Call of Duty: Warzone.

Baru Hari Pertama, 6 Juta Orang Main Call of Duty: Warzone

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 12 Maret 2020 16:48
Jakarta: Keputusan Activision merilis spin-off Call of Duty: Modern Warfare (2019) genre battle royale yaitu Call of Duty: Warzone secara gratis dinilai sukses besar. Game ini diklaim langsung diserbu oleh gamer.
 
Call of Duty: Warzone dirilis kemarin untuk PlayStation 4, Xbox One X, dan PC. 24 jam sejak dirilis, game ini diklaim berhasil mengumpulkan jumlah pemain aktif yang fantastis.
 
Dikutip dari IGN, Activision mengklaim bahwa Call of Duty: Warzone dimainkan oleh lebih enam juta gamer dalam 24 jam sejak dirilis. Hal ini dimumkan oleh Activision lewat akun Twitter Call of Duty. Tentu saja kesuksesan ini bakal menyaingi Call of Duty Mobile.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Call of Duty Mobile saat dirilis tahun lalu berhasil mengantongi 100 juta pengunduh. Pencapaian Call of Duty: Warzone ini memang tidak terlepas dari konten yang masih mengambil dari Call of Duty: Modern Warfare (2019) yang juga menuai banyak pujian.
 
Call of Duty: Warzone dipastikan telah berhasil menyalip kesuksesan game battle royale Apex Legends milik Electronic Arts. Apex Legends berhasil mengantongi 2,5 juta pemain dalam 24 jam sejak dirilis.
 
Apa saja yang menjadi keunikan game battle royale terbaru CoD? Pertama adalah area permainan yang diklaim lebih luas dari game battle royale lain.
 
Kedua, adalah jumlah pemain yang mencapai 150 player sekaligus. Mode tim yang tersedia dibagi menjadi tiga pemain dalam satu tim. Kemudian ada dua mode permainan, Battle Royale dan Plunder di CoD: Warzone.
 
Di mode Plunder, tim harus bersaing mengumpulkan uang sebanyak mungkin dari looting atau menghabisi pemain lain dan melakukan Contracts atau objek misi tertentu yang misinya beragam.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif