Assassin's Creed: Valhalla.
Assassin's Creed: Valhalla.

Bocor, Gameplay Assassin's Creed Valhalla Mirip Odyssey

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 06 Juli 2020 11:42
Jakarta: Video berdurasi 30 menit yang menampilkan gameplay dari game Assassin's Creed Valhalla beredar. Padahal game ini sendiri masih direncanakan rilis di Desember 2020, diduga berdekatan dengan kehadiran PS5.
 
Belum diketahui siapa yang membocorkan video ini sehingga tersebar di forum gamer. Sayangnya video yang masih dalam tahap pengerjaan (work in progress) ini tampil dalam resolusi gambar yang tidak tajam dan gelap. Jadi kita tidak bisa melihat detil asli dari Assassin's Creed Valhalla.
 
Meskipun begitu, video ini sudah bisa memberikan beberapa penjelasan fitur yang diprediksi hadir di versi final saat Assassin's Creed Valhalla dirilis. Banyak fitur yang tampil di dalamnya terlihat mirip Assassin's Creeed Odyssey.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Misalnya, fitur perjalanan otomatis saat berada di atas kuda yang ditandai dengan garis bersinar yang menunjukan rute perjalanan. Gamer juga bisa melihat HUD atau indikator di dalam game yang sebetulnya tidak jauh berbeda dari seri sebelumnya.
 
Kita bisa melihat tampilan saat gamer memilih karakter protagonis Eivor dengan jenis kelamin perempuan. Serupa dengan seri sebelumnya, konsep protagonis perempuan di sini diperlihatkan maskulin, sama sekali tidak ada kesan seksi.
 
Di sini pemain masih akan diberikan opsi dialog yang akan menentukan jalan cerita. Navigasi menggunakan kapal juga sedikit diperlihatkan namun tidak ada naval battle selama video berlangsung. Di bagian pertarungan hampir semuanya terasa seperti Assassin's Creed Odyssey.
 
Menuju bagian akhir video, pemain mendapatkan sedikit tampilan fitur map namun lebih banyak fitur skill dan equipment. Tree skil di sini diperlihatkan seperti rasi bintang yang berasal dari tiga jenis hewan legenda yaitu serigala, beruang, dan burung gagak.
 
Tampilan equipment juga masih terasa serupa dengan Assassin's Creed Odyssey. Melihat adanya bar health, armor, dan experience point, maka konsep RPG di Assassins's Creed Valhalla diprediksi masih sama.
 

(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif