PUBG Mobile.
PUBG Mobile.

Kratingdaeng Bakal Gelar Lagi Kompetisi Esport, Khusus PUBG

Teknologi games esport pubg
Cahyandaru Kuncorojati • 09 November 2018 15:24
Jakarta: Setelah beberapa bulan lalu menggelar kompetisi esport pertamanya, kini Kratingdaeng siap kembali menggelar acara serupa, tapi untuk game PUBG Mobile saja.
 
Menggandeng Aerowolf Organizer sebagai pihak penyelenggara Kratingdaeng akan menggelar kompetisi bernama Kratingdaeng PUBG Mobile Series, yang juga mendapatkan dukungan dari publisher game tersebut, PUBG Corp dan Tencent Games.
 
Kompetisi Kratingdaeng PUBG Mobile Series sendiri rencananya akan digelar pada 16 November 2018 dengan dua jenis kompetisi. Pertama, Kratingdaeng PUBG Mobile Challenger Cup dan Kratingdaeng PUBG Mobile Pro Invitational.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kratingdaeng PUBG Mobile Mobile Challenger Cup merupakan kompetisi online yang dibuka untuk umum. Setiap serinya bermain pada hari Jumat dan Sabtu untuk kualifikasi dan akan ada babak final di hari Sabtunya juga untuk 20 tim teratas pada saat kualifikasi.
 
Total prize pool untuk rangkaian turnamen Challenger Cup ini adalah Rp40 juta rupiah. Sementara total hadiah untuk Kratingdaeng PUBG Mobile Pro Invitational sebesar Rp30 juta rupiah.
 
Kratingdaeng PUBG Mobile Pro Invitational merupakan kompetisi online yang terdiri dari 20 tim terbaik Indonesia yang akan bertanding 4 game di setiap minggunya lalu poin diakumulasikan di satu leaderboard yang sama dan akan ditentukan pemenangnya nantinya.
 
Pemisahan kompetisi divisi pro dan rookie di atas tentunya diharapkan akan membuat kompetisi semakin seru dan membuka peluang hadirnya tim esport PUBG Mobile baru.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif