Mode Battle Royale di Battlefield V bernama Firestorm.
Mode Battle Royale di Battlefield V bernama Firestorm.

Battlefield V Tanpa Mode Battle Royale Sampai 2019

Teknologi games electronic arts
Cahyandaru Kuncorojati • 25 Oktober 2018 13:07
Jakarta: Bulan depan persisnya tangal 20 November game Battlefield V garapan EA akan resmi dirilis ke pasar. Beberapa waktu lalu mereka juga sudah menggelar acara yang menjelaskan fitur serta gameplay game ini termasuk salah satunya mode Firestorm.
 
Mode Firestorm yang menawarkan battle royale dari Battlefiled V tidak akan langsung hadir saat game tersebut dirilis. Dikutip dari The Verge,dugaan ini muncul dari unggahan ES di blog resmi mereka.
 
Dalam blog tersebut diberikan penjelasan mengenai update konten dari Battlefield V mulai dari Januari hingga Maret 2019. Dalam gambar yang berisi roadmap tertera bahwa mode Firestorm ditaruh pada keterangan waktu bulan Maret 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Battlefield V Tanpa Mode Battle Royale Sampai 2019
 
Lebih detil lagi dibagian bawahnya juga tertera keterangan New Mode yang ditujukan Multiplayer Mode atau MP Mode yang diduga kuat merupakan mode dari Firestorm. Artinya mode battle royale akan menjadi konten paling akhir yang dirilis oleh EA.
 
Di situsnya sendiri EA tidak menjelaskan detil terkait hal tersebut. Pihak DICE bernama Jonas Elfving yang mengisi blog hanya menyebutkan bahwa fitu Firestorm atau battle royale sebagai sebuah peningkatan dari pengalaman permainan yang disajikan oleh Battlefield V di awal.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif