Battlefield V Tanpa Mode Battle Royale Sampai 2019

Cahyandaru Kuncorojati 25 Oktober 2018 13:07 WIB
gameselectronic arts
Battlefield V Tanpa Mode Battle Royale Sampai 2019
Mode Battle Royale di Battlefield V bernama Firestorm.
Jakarta: Bulan depan persisnya tangal 20 November game Battlefield V garapan EA akan resmi dirilis ke pasar. Beberapa waktu lalu mereka juga sudah menggelar acara yang menjelaskan fitur serta gameplay game ini termasuk salah satunya mode Firestorm.

Mode Firestorm yang menawarkan battle royale dari Battlefiled V tidak akan langsung hadir saat game tersebut dirilis. Dikutip dari The Verge, dugaan ini muncul dari unggahan ES di blog resmi mereka.

Dalam blog tersebut diberikan penjelasan mengenai update konten dari Battlefield V mulai dari Januari hingga Maret 2019. Dalam gambar yang berisi roadmap tertera bahwa mode Firestorm ditaruh pada keterangan waktu bulan Maret 2019.




Lebih detil lagi dibagian bawahnya juga tertera keterangan New Mode yang ditujukan Multiplayer Mode atau MP Mode yang diduga kuat merupakan mode dari Firestorm. Artinya mode battle royale akan menjadi konten paling akhir yang dirilis oleh EA.

Di situsnya sendiri EA tidak menjelaskan detil terkait hal tersebut. Pihak DICE bernama Jonas Elfving yang mengisi blog hanya menyebutkan bahwa fitu Firestorm atau battle royale sebagai sebuah peningkatan dari pengalaman permainan yang disajikan oleh Battlefield V di awal.



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.