Cover art Total War Saga: Troy.
Cover art Total War Saga: Troy.

Total War Saga: Troy Bakal Tersedia Gratis di Epic Games Store

Teknologi games epic games
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Juni 2020 13:02
Jakarta: Epic Games Store diprediksi bakal kembali menjadi lokasi perburuan game gratis. Layanan ini dilaporkan akan menyediakan game gratis yang bukan game lawas melainkan game terbaru yang akan dirilis pada bulan Agutus.
 
Dilaporkan bahwa SEGA akan merilis gratis game terbaru dari franchise Total War yaitu Total War Saga: Troy di Epic Games Store khusus di tanggal 13 Agustus 2020. Namun harus dicatat bahwa game gratis ini tidak akan tersedia selama dua minggu seperti biasanya.
 
Dikutip dari Polygon, Total War Saga: Troy hanya menyediakan waktu 24 jam untuk diklaim gratis sebelum kembali dirilis menjadi berbayar. Pihak SEGA menyampaikan bahwa program ini akan memberikan kesempatan bagi gamer yang baru berkenalan dengan franchise game ini untuk merasakan keseruan di dalamnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Steam Bagikan 59 Game Lawas SEGA
 
"Tidak hanya kami bisa membawa kisah legendaris Troy ke pengguna layanan Epic Games Store tapi juga memberikan kesempatan bagi pemain baru untuk merasakan Total War untuk pertama kalinya," ungkap Chief Studio Officer SEGA Eropa, Tim Heaton.
 
Total War merupakan franchise game genre real-time strategy ternama dari SEGA dan sudah hadir sejak sangat lama. Franchise ini hadir dengan berbagai latar historis, kali ini mereka akan mengangkat sosok historis sekaligus mitologi Yunani Kuno.
 
Di sini pemain bisa memilih bermain sebagai faksi dari sosok Achilles of Greece dan Hector of Troy. Narasi di dalam game terinspirasi langsung dari catatan historis Illiad karya Homer, sastrawan Yunani Kuno.
 
Sebelumnya, SEGA juga membagikan seri lawas dari franchise ini yaitu Total War: Shogun 2. Kerja sama eksklusif antara SEGA serta developer game ini yaitu Creative Assembly dan Epic Games Store akan berlangsung selama setahun.
 
Baca: Tersedia Gratis, Begini Spesifikasi dan Cara Download Valorant
 
Setelah kerja sama ini maka game Total War Saga: Troy akan tersedia di platform distribusi game yang lain. Pihak Creative Assembly di blog resmi mereka menyatakan belum ada rencana untuk memperpanjang kerja sama eksklusif dengan Epic Games Store.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif