Valthirian Arc: Hero School Story karya Agate.
Valthirian Arc: Hero School Story karya Agate.

Game Agate, Valthirian Arc: Hero School Story Rilis di PS4

Cahyandaru Kuncorojati • 09 Maret 2020 10:18
Jakarta: Developer game asal Bandung kembali membuahkan prestasi dengan game mereka yang sudah hadir di awal tahun lalu. Valthirian Arc: Hero School Story yang sudah hadir di PC, kini menuju PlayStation 4.
 
Kepada Medcom.id, Agate menyatakan bahwa Valthirian Arc: Hero School Story bakal tersedia untuk PlayStation 4 baik versi digital maupun fisik untuk Asia Tenggara. Game ini akan dirilis di platform tersebut pada 24 Maret 2020.
 
Gameplay yang dibawa masih sama seperti versi PC yang dirilis tahun 2019. Game Valthirian Arc: Hero School Story merupakan game yang menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game Agate, Valthirian Arc: Hero School Story Rilis di PS4
 
Dulunya akademi tersebut merupakan yang terhebat di seluruh negeri Valthiria. Tugas pemain adalah mendidik, melatih, dan meluluskan sebanyak-banyaknya ksatria agar akademi ksatria tersebut tetap hidup dan berkembang.
 
Pemain kemudian harus menggunakan semua sumber daya yang terkumpul untuk mendirikan fasilitas, memperbesar area akademi, dan mendidik calon-calon ksatria yang bahkan lebih hebat lagi untuk melindungi Valthiria dari ancaman buruk yang menyerang negeri tersebut.
 
Game Agate, Valthirian Arc: Hero School Story Rilis di PS4
 
Tahun lalu, Agate mengumumkan bahwa game tersebut telah mencapai break event point atau yang lebih dikenal sebagai istilah balik modal. Sebelumnya, game ini berhasil menduduki posisi kedua di layanan Steam kawasan Inggris.
 
Pihak Agate menyebutkan bahwa perolehan pendapatan dari penjualan game Valthirian Arc senilai lebih dari Rp11 miliar, didapat kurang dari empat bulan setelah dirilis. Keuntungan terbesar disebut berasal dari Inggris dan kawasan Eropa.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif