Diablo Immortal.
Diablo Immortal.

Indonesia Bakal Kebagian Game Diablo Immortal di 23 Juni

Cahyandaru Kuncorojati • 24 Mei 2022 11:29
Jakarta: Blizzard Entertainment akhirnya merilis tanggal rilis game mobile dari franchise Diablo yaitu Diablo Immortal pada 23 Juni 2022. Jadwal ini memang sedikit lebih lama dibandingkan global launch pada tanggal 3 Juni nanti.
 
Meskipun begitu gamer penggemar Diablo yang sudah penasaran tidak akan terlewatkan. Blizzard Entertainment secara jelas menyebutkan bahwa Indonesia, Hong Kong, Makau, Malaysia, Filipina dan Singapura akan bisa memainkan game ini di Android, iOS, dan PC.
 
Mereka menyatakan bahwa tanggal yang berbeda ini berkaitan dengan persiapan server untuk game Diablo Immortal. Jadi pemain di Asia Tenggara dan Pasifik akan disediakan server khusus berdasarkan lokasi geografisnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Diketahui sebelumnya bahwa Blizzard memutuskan untuk merilis versi porting PC dari game Diablo Immortal sehingga gamer tidak harus menggunakan emulator terlebih dulu. Namu khusus gamer di Vietnam hanya bisa bermain di platform PC saja.
 
Diablo Immortal akan mengusung konsep MMOARPG atau multiplayer massive online action RPG dan di sini ada fitur cross-play serta cross-progression. Jadi semua pemain bisa bermain bersama dan bekerja sama. 
 
Sejumlah mode di dalam game juga disiapkan mulai dari mode hingga delapan pemain sekaligus untuk menyelesaikan sebuah misi dan mode raid. Tersedia juga perang antar klan dengan jumlah 150 pemain di setiap klan.
 
Tidak kalah menarik, mode PvP berdasarkan faksi juga tersedia di sini. Pada mode Cycle of Strife pemain bisa berkelompok dna bergabung ke dalam sebuah perang yang sedang berlangsung, di sini bakal disajikan mode PvP 1 versus 30 pemain.
 
Pemain akan bisa memilih enam class yaitu Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer, dan Wizard. Pemain akan melakukan petualangan dengan latar cerita antara momen di game Diablo II dan Diablo III.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif