NBA 2K Playgrounds 2.
NBA 2K Playgrounds 2.

2K Bawa Game Basket Arcade NBA 2K Playgrounds 2

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 23 Oktober 2018 16:36
Jakarta: Seri kedua dari game NBA Playgrounds akhirnya dirilis oleh developer game 2K dengan nama NBA 2K Playgrounds 2. Meski peluncurannya sempat tertunda dari bulan Mei, game ini akhirnya diluncurkan setelah 2K mendapatkan lisensi dari Mad Dog Games.
 
NBA 2K Playgrounds 2 masih menyajikan gameplay game olahraga bola basket bergaya arcade yang mempertemukan dua pemain lawan dua pemain lain. Game ini juga menampilkan gaya baru ketika karakter memasukkan bola ke keranjang, seperti slam dunk.
 
Tidak hanya menyajikan duel dua lawan dua, NBA 2K Playgrounds 2 kini juga memiliki beberapa mode baru. Mode Playgrounds Championship memperkenalkan liga peringkat dunia dengan banyak jenjang, baik dalam pertandingan tunggal atau kelompok.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sementara dalam mode Season Musim, pemain akan merasakan pengalaman memimpin tim sepanjang musim reguler dan playoff NBA. Tidak sampai di situ, juga ada mode pertandingan online, pertandinggan pemain melawan AI, kontes menembak three-point serta mode khusus lainnya.
 
Untuk tahap awal, NBA 2K Playgrounds 2 menampilkan 300 pemain, termasuk banyak atlet basket populer sepert atlet legendaris Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Kareem Abdul Jabbar. Dalam update selanjutnya. 2K akan menambahkan 200 pemain baru.
 
Selain itu game ini juga menyuguhkan lebih dari 100 gerakan khas, termasuk beberapa gerakan populer seperti lemparan bebas line-dunk Michael Jordan, finger spin Iceman George Gervin dan self alley-loop LeBron James. Di dalam game, Anda juga akan menemukan berabgai item baru untuk kustomisasi karakter sehingga dia tampil berbeda dengan pemain lain.
 
NBA 2K Playgrounds 2 telah tersedia untuk platform PlayStation4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC Windows. Di dalam paket penjualan, gamer juga akan mendapatkan soundtrack NBA 2K Playgrounds 2 resmi.
 

(ELL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif