2K Bawa Game Basket Arcade NBA 2K Playgrounds 2

Cahyandaru Kuncorojati 23 Oktober 2018 16:36 WIB
games
2K Bawa Game Basket Arcade NBA 2K Playgrounds 2
NBA 2K Playgrounds 2.
Jakarta: Seri kedua dari game NBA Playgrounds akhirnya dirilis oleh developer game 2K dengan nama NBA 2K Playgrounds 2. Meski peluncurannya sempat tertunda dari bulan Mei, game ini akhirnya diluncurkan setelah 2K mendapatkan lisensi dari Mad Dog Games.

NBA 2K Playgrounds 2 masih menyajikan gameplay game olahraga bola basket bergaya arcade yang mempertemukan dua pemain lawan dua pemain lain. Game ini juga menampilkan gaya baru ketika karakter memasukkan bola ke keranjang, seperti slam dunk.

Tidak hanya menyajikan duel dua lawan dua, NBA 2K Playgrounds 2 kini juga memiliki beberapa mode baru. Mode Playgrounds Championship memperkenalkan liga peringkat dunia dengan banyak jenjang, baik dalam pertandingan tunggal atau kelompok.


Sementara dalam mode Season Musim, pemain akan merasakan pengalaman memimpin tim sepanjang musim reguler dan playoff NBA. Tidak sampai di situ, juga ada mode pertandingan online, pertandinggan pemain melawan AI, kontes menembak three-point serta mode khusus lainnya.

Untuk tahap awal, NBA 2K Playgrounds 2 menampilkan 300 pemain, termasuk banyak atlet basket populer sepert atlet legendaris Michael Jordan, Kobe Bryant, dan Kareem Abdul Jabbar. Dalam update selanjutnya. 2K akan menambahkan 200 pemain baru.

Selain itu game ini juga menyuguhkan lebih dari 100 gerakan khas, termasuk beberapa gerakan populer seperti lemparan bebas line-dunk Michael Jordan, finger spin Iceman George Gervin dan self alley-loop LeBron James. Di dalam game, Anda juga akan menemukan berabgai item baru untuk kustomisasi karakter sehingga dia tampil berbeda dengan pemain lain.

NBA 2K Playgrounds 2 telah tersedia untuk platform PlayStation4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC Windows. Di dalam paket penjualan, gamer juga akan mendapatkan soundtrack NBA 2K Playgrounds 2 resmi.



(ELL)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.