Akhirnya Ada Cuplikan Baru Death Stranding
Sam, karakter dari Norman Reedus.
Jakarta: Sony baru saja merilis trailer yang menyertakan Léa Seydoux tersebut dalam ajang E3. Sebelum ini, cuplikan Death Stranding fokus pada karakter yang dimainkan oleh Norman Reedus dari The Walking Dead. Kali ini, trailer juga akan fokus pada karakter Seydoux. 

Seperti yang disebutkan oleh Variety, Death Stranding adalah game sci-fi dari kreator franchise Metal Gear, Hideo Kojima yang ditunggu-tunggu. Setiap trailer yang dirilis membuat para fans semakin penasaran dengan game tersebut. 

Sejak trailer Death Stranding pertama dirilis pada E3 2016, fans Kojima telah bertanya-tanya tentang apa itu Death Stranding. Setelah cuplikan terbaru dari game tersebut dirilis pada E3 2018, tampaknya para fans justru akan memiliki semakin banyak pertanyaan. 




Dalam trailer tersebut, Anda juga akan bisa melihat gameplay Death Stranding. Video itu menunjukkan karakter Reedus -- Sam -- tengah berada kawasan yang sulit dijelajahi -- lembah terjal berbatu dan runtuhan kota -- untuk mengantar bayi.

Monster tak kasat mata mendekat, Sam dan karakter Seydoux menahan nafas agar tidak terdeteksi, mengimplikasikan bahwa stealth adalah kunci dari Death Stranding. 

Seorang karakter yang tidak ditunjukkan menyebutkan bahwa Sam akan "kembali" bahkan jika dia gagal dalam misinya. Ini sesuai dengan apa yang disebutkan Kojima sebelumnya, bahwa kematian bukan berarti akhir dari game. 

Sayangnya, masih belum diketahui kapan game ini akan dirilis. 



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard: ASUS PRIME Z370-A, MSI X470 Gaming Plus
  • VGA: Colorful iGame GTX 1070 X-TOP-8G, ASUS Strix Vega 64
  • RAM: Apacer Panther RAGE 2400MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Apacer Panther AS340 240GB + Seagate Barracuda 8TB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Mouse: Logitech G903, Logitech G603
  • Keyboard: Logitech G610 Orion, Logitech G613
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.