Gran Turismo 7.
Gran Turismo 7.

Gran Turismo 7 Rilis Tahun Depan, Pamer Grafis Luar Biasa

Teknologi games sony playstation
Cahyandaru Kuncorojati • 12 September 2021 15:01
Jakarta: Seri game balap atau driving simulator Gran Turismo bakal kembali hari tapi tidak tahun ini setelah sempat mundur beberapa kali. Gran Turismo 7 dijadwalkan bakal hadir tahun depan di tanggal 4 Maret 2022.
 
Pengumuman tanggal rilis tersebut disampaikan dalam acara showcase yang digelar Sony PlayStation. Di sini mereka kembali merilis video trailer terbaru Gran Turismo 7 yang masih tetap setiap memamerkan kualitas grafis terkini dari konsol generasi terbaru, PlayStation 5.
 
Di video trailer tersebut bisa terlihat jelas efek Ray Tracing jadi andalan peningkatan kualitas grafis Gran Turismo 7. Efek cahaya, bayangan, hingga animasi menjadi semakin hidup dan dipastikan bakal sangat memanjakan gamer yang bermain dengan gear lengkap driving simulator.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Video berdurasi tiga menit ini juga memberikan sedikit bocoran fitur atau gameplay di dalamnya. Gran Turismo 7 menyajikan konsep open-world dengan sejumah titik yang digunakan untuk mengakses mode balapan, garasi, dan lainnya. 
 

 
Photo Mode di game ini juga tidak cuma sebatas di dalam game. Potongan di dalam video memperlihatkan bahwa kini gamer bisa memilih foto latar dari mobil balap yang digunakan. Di sini efek penyuntingan foto terlihat sangat kompleks atau bisa dibilang detail, hasilnya juga terlihat seperti nyata.
 
Di mode garasi gamer akan diberikan pilihan untuk kustomisasi komponen hingga tampilan luar mobil hingga sangat detail. Gamer juga bisa melihat gameplay dari bagian dari HUD saat mengendarai mobil di Gran Turismo 7.
 
Game Gran Turismo 7 akan mendukung fitur cross-gen. Versi PS4 dan PS4 Pro akan tersedia pilihan untuk melakukan upgrade sehingga tetap bisa dimainkan di konsol PS5. Namun Sony tidak menyediakannya gratis melainkan harus membayar senilai USD10 atau kisaran Rp142.000.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif