The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition.
The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition.

Bethesda Rilis The Elder Scrolls V: Skyrim Edisi 10 Tahun

Cahyandaru Kuncorojati • 15 November 2021 07:18
Jakarta: Bethesda telah merilis kembali versi terbaru sekaligus komplit dari game action RPG open-world populer mereka yaitu The Elder Scrolls V: Skyrim dengan edisi hari jadi ke-10 tahun alias satu dekade. Game ini hadir dengan versi yang sudah dipoles dan banyak konten tambahan dengan akses gratis.
 
The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition diluncurkan Bethesda pada tanggal 11 November lalu dan tidak tanggung mereka langsung menyediakan game ini untuk semua platform di banyak distribusi penjualan digital. Di sini penggemarnya akan menerima versi game Skyrim terlengkap yang pernah dirilis oleh Bethesda.
 
Gamer yang membeli The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition juga akan mendapatkan semua DLC yang pernah digarap Bethesda untuk game ini. Tidak cuma itu, di dalamnya juga adakan tersedia konten terpilih dari komunitasnya alias Creation Club, mulai dari Fishing, Survival Mode, Rare Curios, dan Saints & Seducer yang berisi quest terbaru.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di dalamnya akan tersedia juga konten dari Skyrim Special edition dan 74 kreasi terbaru yang 26 di antaranya akan menyusul untuk dirilis. Di sini juga ada lebih dari 500 individual element seperti quest, items, armor, rumah, dan lainnya. Jadi gamer akan mendapatkan konten Creation Club secara gratis yang dulu hadir berbayar.
 
Jadi The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition tidak cuma hadir sebagai versi komplit yang dipoles lebih bagus alias definitive edition namun tetap menyediakan konten baru yang diklaim membuat nostalgia game ini akan terasa berbeda.
 
Bethesda menghadirkan The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition untuk konsol generasi terbaru. Gamer yang sudah memiliki versi Special Edition di konsol sebelumnya bisa menggunakan opsi upgrade di PlayStaion 5 maupun Xbox Series X/S dengan potongan harga.
 
Game The Elder Scrolls V: Skyrim Anniversary Edition dibanderol USD50 atau kisaran Rp709 ribu untuk versi single sementara untuk upgrade ke konsol generasi terbaru dibanderol USD20 atau sekitar Rp283 ribu.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif