CoD Black Ops: Cold War. (IGN)
CoD Black Ops: Cold War. (IGN)

CoD Black Ops: Cold War Lepas Teaser Pertama, Kapan Rilis?

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 21 Agustus 2020 07:46
Jakarta: Activision akhirnya merilis teaser dari seri game Call of Duty (CoD) terbaru dan benar bahwa game ini mengusung judul CoD Black Ops: Cold War. Jadi dipastikan bahwa kontennya terkait dengan kisah nyata dari momen Perang Dingin antara Amerika Serikat.
 
Kisah tersebut memang sudah diadopsi lebih dulu di seri CoD Black Ops 1 dan 2. Kini beredar teaser yang kabarnya berasa dari teka teki yang bisa dipecahkan di dalam game CoD Warzone. Sayangnya, teaser tersebut hanya berisi pengantar cerita dari seri terbaru CoD Black Ops.
 
Diktuip dari The Verge, video teaser berdurasi sekitar dua menit ini mengutip video dokumentasi momen Perang Dingin. Di sini diputer video pengakuan dari mantan intelijen KGB Uni Soviet, Yuri Bzmenov mengenai proyek intelijer bernama Perseus yang disebut sudah menyusup ke Amerika Serikat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di dunia nyata Perseus sendiri masih menjadi misteri benar atau tidak. Dikutip dari berbagai sumber, Perseus diklaim berhasil mencuri kode nuklir Manhattan Project yang dikembangkan Amerika Serikat pada era Perang Dunia 2.
 

 
CoD Black Ops: Cold War di dalam videonya menyebutkan bahwa konten game ini terinspirasi dari kisah nyata. Diduga gamer nantinya akan bermain atau berinteraksi dengan agen intelijen bernama Perseus tersebut. Di akhir video tertera informasi bahwa game ini akan diperkenalkan global pada 26 Agustus.
 
Melihat tanggal ini, besar kemungkinan bahwa game akan dirilis pada akhir tahun ini untuk bisa tersedia bagi konsol generasi baru, PS5 dan Xbox Series X. Kemudian tokoh dari CoD Black Ops 1 dan 2 diprediksi bakal kembali hadir di kisah pengantar.
 
Treyarch masih akan dipercaya untuk menjadi developer seri CoD Black Ops: Cold War. Jadi ada peluang bahwa mode zombie akan kembali hadir, demikian juga dengan mode multiplayer yang sudah sangat populer pada seri CoD: Black Ops 4.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif