Far Cry 5.
Far Cry 5.

Far Cry 5 Gratis Hingga 31 Mei 2020

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 29 Mei 2020 09:46
Jakarta: Ubisoft kembali menggelar event Free Weekend alias main game gratis mingguan di platform miliknya. Kali ini gamer berkesempatan untuk bermain game far Cry 5 tanpa membelinya dengan terlebih dulu download gratis di Uplay.
 
Kepada Medcom.id pihak Ubisoft menyampaikan bahwa game tersebut bisa dimainkan mulai dari hari ini 29-31 Mei 2020. Di sini gamer bisa memainkan Story Mode termasuk Co-Op Mode di Far Cry 5. Ubisoft juga menyatakan sudah memberikan diskon hingga 80 persen untuk semua seri franchise Far Cry.
 
Far Cry 5 termasuk salah satu game open-world menarik buatan Ubisoft. Di game ini dikisahkan petualangan di sebuah kota kecil bernama Hope County, Montana, Amerika Serikat. Kota ini berubah menjadi basis sebuah sekte bernama Project Eden's Gate.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Far Cry 5 Menghibur, Tapi Kurang Serius
 
Sekte Project Eden's Gate dipimpin oleh keluarga yang menyebarkan keyakinan bahwa Amerika Serikat akan mengalami kiamat. Pemain bersama beberapa karakter lainnya akan diajak untuk berjuang membebaskan kota ini dari pengaruh sekter tersebut.
 
Medcom.id pernah mengulas game Far Cry 5 yang dirilis pada bulan April 2018. Gamer main akan disajikan petualangan open-world dengan rasa horor yang berasal dari kejaran sekte Project Eden's Gate. Kualitas grafis di game ini juga akan sangat memanjakan mata gamer.
 
Seri Far Cry 5 adalah game yang wajib dimainkan oleh gamer sebelum melanjutkan ke franchise selanjutnya yaitu Far Cry: New Dawn. Di seri selanjutnya ini gamer akan diberikan gambaran kondisi kota Hope County pasca bencana ledakan nuklir di Amerika Serikat.
 
Baca: Far Cry: New Dawn, Jangan Berharap Lebih Baik dari Far Cry 5
 
Menariknya, di Far Cry: New Dawn gamer justru akan bekerja sama dengan sekte Project Eden's Gate yang ternyata berhasil bertahan dari bencana. Gamer harus menghadapi musuh baru yang lebih anarkis dibandingkan sekte tersebut.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif