Tampilan grafis game Warcraft III: Reforged.
Tampilan grafis game Warcraft III: Reforged.

Game Warcraft III: Reforged Dirilis, Ini Spesifikasinya

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 29 Januari 2020 14:09
Jakarta: Blizzard menepati janjinya untuk merilis versi remastered dari game real-time strategy ternamanya yaitu Warcraft III: Reforged. Game ini resmi dirilis hari ini untuk global dan bisa dimiliki via Battle.net.
 
Masih sama dengan pengumuman di acara BlizzCon 2019, di dalam game ini akan langsung tersedia dua ekspansi. Warcraft III: Reforged akan langsung menyediakan ekspansi dari Reign of Chaos dan The Frozen Throne. Di dalamnya akan tersedia tujuh ekspedisi singleplayer yang terdiri lebih dari 60 misi.
 
Grafis dan audio di versi remastered ini juga diklaim lebih menarik dengan peningkatan signifikan. Game tersebut juga masih akan mendukung mode multiplayer antar versi. Jadi versi remastered alias Reforged masih bisa terhubung ke Warcraft III orisinil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dikutip dari TechPowerUp, Blizzard juga sudah merilis spesifikasi untuk memainkan game ini. Mengingat game Warcraft III: Reforged merupakan versi remastered dari game lawas maka spesifikasi yang dibutuhkan tidak tinggi.
 
Pertama di sisi prosesor, dibutuhkan minimal adalah Intel Core i3-530 atau AMD Athlon Phenom II X4. Kedua adalah kapasitas RAM, minimal PC gaming tersebut harus memiliki 4GB RAM. Ketiga adalah kartu grafisnya yang sudah bisa berjalan di NVIDIA GeForce GTX 450 atau AMD Radeon HD 5750.
 
Bagi gamer yang ingin memainkan game ini di kualitas maksimal, spesifikasinya juga masih berada dikelas game AAA. Gamer diimbau untuk menyedikana prosesor paling rendah adalah Intel Core i5-6400 atau AMD Ryzen 7 1700X.
 
Kapasitas RAM yang dibutuhkan sebesar 8GB dengan kartu grafis cukup mengandalkan NVIDIA GeForce GTX 960 atau AMD Radeon R9 280X. Spesifikasi barusan akan mendukung gamer untuk memainkan game Warcraft III: Reforged di resolusi 4K.
 
Pihak Blizzard menyebutkan ada dua versi yang akan dirilis, standard edition dan edisi Spoils of War. Standard Edition diibanderol USD29,99 atau senilai Rp400 ribu. Edisi Spoils of War dibanderol USD39,99 atau kisaran Rp559 ribu yang berisi skin untuk hero Arthas, Cenarius, Jaina, dan Thrall.
 
Beberapa waktu lalu juga dilaporkan ESL dan DreamHack mengumumkan kesepakatan tiga tahun dengan Blizzard Entertainment. Perusahaan esports terbesar di dunia dan penyelenggara festival game terkemuka ini akan menggelar ESL Pro Tour baru untuk StarCraft II dan Warcraft III: Reforged.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif