Assassin's Creed Rebellion.
Assassin's Creed Rebellion.

Assassin's Creed Rebellion

Gamer Sudah Bisa Main Assassin's Creed Rebellion di Ponsel

Teknologi games ubisoft assassin creed
Cahyandaru Kuncorojati • 22 November 2018 12:19
Jakarta: Diumumkan di awal Oktober, game mobile Assassin's Creed Rebellion garapan Ubisoft sudah bisa diunduh di ponsel pintar berbasis iOS dan Android.
 
Assassin's Creed Rebellion mengusung konsep RPG (Role Playing Game) yang mendorong pemain untuk menciptakan persaudaraan ordo Assassin seperti yang selama ini ditampilkan di dalam franchise Assassin's Creed.
 
Pemain akan diajak menjalankan beragam misi, sekaligus merekrut anggota Assassin dan melatihnya untuk menjadi yang terkuat. Kepada Medcom.id,pihak Ubisoft menyebutkan ada sekitar 40 karakter dari Assassin's Creed Universe yang bisa dimainkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Gamer Sudah Bisa Main Assassin's Creed Rebellion di Ponsel
 
Setiap karakter diperlihatkan memiliki keahlian masing-masing yang harus melaksanakan misi dalam satu tim yang terdiri dari tiga karakter. Dalam video trailer diperlihatkan seluruh karakter divisualisasikan dalam karakter chibi atau mini dengan grafis yang bagus.
 
Assassin's Creed Rebellion juga telah menyiapkan karakter terbaru dari franchise Assassin's Creed Odyssey yang bulan lalu baru saja dirilis untuk konsol dan PC, di antaranya adalah dua bersaudara Alexios dan Kassandra.
 
Di awal diceritakan bahwa Mentor Assassin Italia yakni Ezio tengah melakukan misi di Spanyol dan berjanji untuk membantu Assassin Spanyol, Aguilar, untuk mengalahkan organisasi Templar yang bersembunyi dibalik gerakan Spanish Inquisition.
 
Menurut pantauan Medcom.id,latar cerita di game ini lebih berfokus ke misi Aguilar yang diperlihatkan lewat film yang dirilis di 2016 dengan latar kisah tentang Spanish Inquisition meskipun beragam karakter dari Assassin's Creed Universe bisa ditemukan di game ini.
 


 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif