Assassin's Creed Rebellion

Gamer Sudah Bisa Main Assassin's Creed Rebellion di Ponsel

Cahyandaru Kuncorojati 22 November 2018 12:19 WIB
gamesubisoftassassin creed
Gamer Sudah Bisa Main Assassins Creed Rebellion di Ponsel
Assassin's Creed Rebellion.
Jakarta: Diumumkan di awal Oktober, game mobile Assassin's Creed Rebellion garapan Ubisoft sudah bisa diunduh di ponsel pintar berbasis iOS dan Android.

Assassin's Creed Rebellion mengusung konsep RPG (Role Playing Game) yang mendorong pemain untuk menciptakan persaudaraan ordo Assassin seperti yang selama ini ditampilkan di dalam franchise Assassin's Creed.

Pemain akan diajak menjalankan beragam misi, sekaligus merekrut anggota Assassin dan melatihnya untuk menjadi yang terkuat. Kepada Medcom.id, pihak Ubisoft menyebutkan ada sekitar 40 karakter dari Assassin's Creed Universe yang bisa dimainkan.




Setiap karakter diperlihatkan memiliki keahlian masing-masing yang harus melaksanakan misi dalam satu tim yang terdiri dari tiga karakter. Dalam video trailer diperlihatkan seluruh karakter divisualisasikan dalam karakter chibi atau mini dengan grafis yang bagus.

Assassin's Creed Rebellion juga telah menyiapkan karakter terbaru dari franchise Assassin's Creed Odyssey yang bulan lalu baru saja dirilis untuk konsol dan PC, di antaranya adalah dua bersaudara Alexios dan Kassandra.

Di awal diceritakan bahwa Mentor Assassin Italia yakni Ezio tengah melakukan misi di Spanyol dan berjanji untuk membantu Assassin Spanyol, Aguilar, untuk mengalahkan organisasi Templar yang bersembunyi dibalik gerakan Spanish Inquisition.

Menurut pantauan Medcom.id, latar cerita di game ini lebih berfokus ke misi Aguilar yang diperlihatkan lewat film yang dirilis di 2016 dengan latar kisah tentang Spanish Inquisition meskipun beragam karakter dari Assassin's Creed Universe bisa ditemukan di game ini.


 



(MMI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Medcom.id

Hardware

  • Prosesor : Intel Core i7-8700K, AMD Ryzen 7 2700X
  • Motherboard : ASUS Z370-A Prime, MSI X470 Gaming Plus
  • RAM : Apacer Panther RAGE 2400 MHz (2x 8GB)
  • VGA : Colorful GTX 1070 X-Top-8G, ASUS ROG Strix RX Vega 64 8G
  • Pendingin : Noctua NH-U21S
  • Storage : Apacer Panther AS340 240GB, Seagate Barracuda 8TB
  • PSU : Corsair RM 850X
  • Monitor : ASUS PB287Q 4K, ASUS MZ27AQ
  • Mouse : Corsair Dark Core SE, Corsair Scimitar Pro
  • Mousepad : Corsair MM1000 Qi, Corsair MM800 Polaris
  • Keyboard : Corsair K63 Wireless, Corsair K70 RGB MK.2 SE
  • Headset : Corsair HS60, Corsair HS70

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark, CineBench R15 Gaming (PC): The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity - Escalation, Far Cry 5 Gaming (Mobile): PUBG Mobile

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak untuk benchmark, kami hanya memilih dua berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.