GTA V.
GTA V.

Menjelang Hari Terakhir Download GTA V Gratis di Epic Games Store

Teknologi games gta v
Cahyandaru Kuncorojati • 21 Mei 2020 16:24
Jakarta: Pemburu game gratis tidak boleh melewatkan GTA V gratis yang dibagikan Epic Games Store. Dicatat bahwa game ini dibagikan sejak tanggal 15-21 Mei 2020, dan setelahnya game ini akan kembali berbayar untuk di download dan dimainkan.
 
Meskipun begitu, zona waktu yang digunakan oleh Epic Games Store adalah berdasarkan lokasi Amerika Serikat. Artinya adalah selisih beberapa jam dengan di Indonesia, kemungkinan besar penawaran game gratis ini akan berakhir pada tanggal 22 Mei 2020.
 
Diimbau gamer bisa lebih dulu mengklaim game GTA V gratis di Epic Games Store hari ini sehingga tersimpan di akun layanan tersebut. Selanjutnya game bisa diunduh dan dimainkan kapan saja. Epic Games Store sendiri menuliskan bahwa penawaran ini berakhir tanggal 21 Mei 2020 pada pukul 22.00.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Hingga 21 Mei, Ini Cara Download GTA V Gratis di Epic Games Store
 
Penawaran game gratis GTA V dari Epic Games Store juga sangat istimewa. Mereka menyediakan GTA V Premium Edition, berisi satu paket GTA V dna GTA Online yang sudah lengkap dengan beragam update konten yang pernah dirilis oleh Rockstar Games.
 
DLC atau konten yang dirilis Rockstar Games untuk GTA V selama ini selalu tersedia dengan harga tertentu. Jadi gamer biasanya harus membeli setiap DLC untuk bisa memainkan konten baru di GTA V dan GTA Online. Jadi sangat sayang untuk dilewatkan penawaran dari Epic Games Store.
 
Tidak sampai di sini, Epic Games Store juga menyediakan uang senilai USD1 juta untuk digunakan di dalam dunia game GTA Online. Uang ini bisa dibelanjakan gamer untuk membeli tempat tinggal, pakaian karakter, hingga kendaraan yang akan tersimpan permanen di GTA Online.
 
Baca: Ini Daftar Kode Cheat GTA V Versi PC
 
Apabila gamer lebih menyukai bermain GTA V di mode single player atau offline, game ini juga menyediakan fitur bagi gamer menggunakan cheat. Medcom.id sudah mengumpulkan beragam kode cheat GTA versi PC yang bisa digunakan dengan mudah di dalam game.
 
GTA V dirilis pada tahun 2013 dan mulai tersedia di PC pada tahun 2015. Melihat usia game ini, maka PC atau laptop saat ini sudah sangat mampu untuk memainkan game ini dengan ringan.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif