Ghost adalah Crewmate yang sudah mati karena dibunuh Impostor di Among Us.
Ghost adalah Crewmate yang sudah mati karena dibunuh Impostor di Among Us.

Crewmate yang Mati di Among Us Bakal Jadi Guardian Angel?

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 12 Oktober 2020 11:29
Jakarta: InnerSloth, pembuat game viral Among Us bakal merilis banyak update dan fitur sebagai pengganti dibatalkannya rencana untuk membuat seri kedua game Among Us.
 
Di sebuah wawancara pendiri InnerSloth, Forest Willard, mengungkapkan rencana untuk membuat gameplay Among Us semakin seru. Caranya dengan membuat Crewmate yang sudah mati dan menjadi hantu atau Ghost tetap memiliki peran di dalam game.
 
Dikutip dari ComicBook, Willard mengungkap sebuah ide mengenai Guardian Angel jadi pemain yang menjadi Ghost alias sudah mati masih bisa ikutan bermain.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami memikirkan banyak ide untuk membuat Guardian Angel dan sejenisnya, meskipun masih sulit dibayangkan tapi kami akan emncobanya," ujar Willard. Apa peran Guardian Angel?
 
Nantinya Crewmate yang sudah mati akan bisa membantu melindungi Crewmate yang masih hidup dari Impostor tapi belum diketahui caranya. Diketahui bahwa Crewmate yang sudah mati tidak akan bisa berkomunikasi dengan yang masih hidup saat berlangsung Emergency Meeting.
 
Selama ini Crewmate yang sudah mati hanya bisa menyelesaikan task yang sudah ada tapi tidak bisa lagi ikut membantu Crewmate terhindari dari Impostor. Hal ini berakibat banyak pemain di tim Crewmate yang sudah mati akhirnya memilih meninggalkan game yang berlangsung.
 
Beberapa waktu lalu InnerSloth berjanji mengembangkan sistem anti-cheat seiring populernya pemain curang di game Among Us. InnerSloth berencana menerapkan sistem akun sehingga pemain yang ketahuan
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif