League of Legends: Wild Rift.
League of Legends: Wild Rift.

Gamer Sudah Bisa Coba League of Legends: Wild Rift

Teknologi games riot games
Cahyandaru Kuncorojati • 18 Oktober 2020 09:03
Jakara: Belum dirilis secara resmi, game MOBA mobile League of Legends: Wild Rift sudah mulai bisa dicoba oleh gamer di Indonesia. Berdasarkan pengumuman dari Riot Games, game ini sudah memasuki tahap Open Beta Regional.
 
Jadi siapapun bisa mulai mengunduh dan mejajal game MOBA terbaru turunan franchise ternama League of Legends. Open Beta Regional ini diperuntukan bagi Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Jepang, dan Korea Selatan.
 
Sisanya negara seperti Brunei, Kamboja, Laos, dan Myanmar akan menyusul pada akhir 2020 dan awal 2021. Mengingat game ini masih tersedia untuk tahap Open Beta, maka kemungkinan progres permainan akan dihapus atau reset ulang saat game resmi diluncurkan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Di League of Legends: Wild Rift tahap Open Beta sudah tersedia beberapa fitur dan elemen game yang sudah bisa dijajal. Misalnya, beberpa Champion baru dari jenis jungler yang berasal dari League of Legends versi PC yaitu Lee Sin, the Blind Monk.
 
Di sini akan tersedia enam Champion lainnya yaitu Kai'sa, Evelynn, Akali, Darius, Draven, dan bintang pop teranyar League, Seraphine. Di sini juga akan disediakan beragam karakter dari group musik K/DA yang bisa dibeli di dalam game.
 
Executive Producer Wild Rift menyatakan bahwa ke depannya game ini juga akan tersedia untuk wilayah Eropa, Timur Tengah, Afrika Utara, Oseania, Rusia, Taiwan, Turki, dan Vietnam di bulan Desember mendatang dan masuk ke kawasan Amerika di tahun 2021.
 

 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif