Resident Evil Village
Resident Evil Village

Alasan Resident Evil Village Bukan Disebut Resident Evil 8

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Juli 2020 08:12
Jakarta: Resident Evil Village beberapa waktu lalu diumumkan sebagai game baru akan hadir di PS5. Banyak yang beranggapan game ini adalah seri ke-8 dari Resident Evil, namun sang developer ternyata menolak sebutan ini.
 
Produser Resident Evil Village, Tsuyoshi Kanda dan Peter Fabiano dalam sebuah wawancara menolak Resident Evil Village disebut sebagai Resident Evil 8. Alasannya karena seri ini merupakan sekuel dari game sebelumnya.
 
Famitsu mendapatkan jawaban tersebut. Kedua produser Capcom yang menangani game ini mengaku bahwa di Resident Evil Village akan diperoleh jawaban dari kisah yang disajikan di Resident Evil 7 Biohazard.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BACA: Resident Evil 8 Diklaim Lebih Mengerikan dan Kelam
 
Keduanya sempat ditanya mengenaik tampilan angka Romawi dalam logo game Resident Evil Village. Mereka menjawab bahwa hal ini hanya untuk memudahkan gamer memahami seri tersebut. Anehnya di seri sebelumnya gaya penulisan juga bisa ditemukan dengan jelas.
 
"Anda bisa menyebutnya sebagai Village karena ada karakter yang berbeda di dalamnya, dan kami melakukannya agar pemain mudah memahaminya. Jadi tidak ada singkatan resmi, kami senang apabila game ini bisa diingat sebagai Village," jawabnya.
 
Di logo Resident Evil Biohazard secara jelas penulisan huruf VIL di kata "EVIL" menggunakan warna yang berbeda sehingga dibaca sebagai huruf tujuh dalam angka Romawi.
 
BACA: 5 Game yang Wajib Ditunggu di PS5
 
Di seri terbarunya gamer akan disajikan latar lokasi bertema Eropa. Monster dari legenda di daratan tersebut akan tampil termasuk Chirs Redfield yang bisa dilihat dalam trailer perdananya.
 

 

(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif