Assassin's Creed Odyssey.
Assassin's Creed Odyssey.

Ubisoft Juga Bawa Discovery Tour ke Assassin's Creed Odyssey

Teknologi games ubisoft assassin creed
Cahyandaru Kuncorojati • 12 Juni 2019 12:31
Jakarta: Di E3 2019 Ubisoft mengumumkan beberapa update di game Assassin's Creed Odyssey. Game yang telah dirilis akhir tahun lalu tersebut kini mendapatkan Discovery Tour, yang pertama kali diciptakan pada Assassin's Creed Origins.
 
Seperti yang sudah diketahui bahwa Discovery Tour merupakan mode edukasi dalam game Assassin's Creed. Di dalamnya pemain tetap bisa menjelajahi arena permainan tanpa pertarungan sama sekali. Pemain akan disuguhkan materi edukasi seperti berkunjung ke museum yang hidup.
 
Pada Discovery Tour kali ini tentu saja disajikan materi edukasi mengenai sejarah kebudayaan Ancient Greece atau Yunani Kuno.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pemain akan dibawa menjelajahi dan mempelajari sejarah dan peradaban Yunani Kuno termasuk ritual kuno, kehidupan masyarakatnya hingga patung dan legenda atau mitologi terkenal di era tersebut.
 
Ubisoft menyatakan keputusannya untuk menghadirkan mode Discovery Tour kali ini karena melihat kesuksesan sata pertama kali diperkenalkan di Assassin's Creed Origins. Kini di dalam mode tersebut interaksi di dalamnya dibuat lebih detil dan nyata lagi.
 
Dijelaskan bahwa pemain bisa berpetualangan dan memperoleh berbagai pengetahuan dengan berbicara kepada karakter yang ada di dalam game selama Discovery Tour.
 
Disebutkan ada 29 region dengan 300 station yang akan menyajikan tur edukasi mengenai Yunani Kuno.
 
Semuanya memiliki lima tema berbeda mulai dari filsafat, arsitektur, kehiudpan sehari-hari, perang, dan mitologi. Pemain diberi kebebasan untuk menjelajahi setiap bagian, terlepas dari alur tur yang dibuat.
 
Di dalamnya, pemain bisa memperoleh pengetahun mengenai Yunani Kuno dari tokoh legendaris langsung. Misalnya, pengetahun sejarah peperangan Yunani Kuno kepada Leonidas, atau bertanya mengenai perkembangan filsafat masa itu kepada Sokrates atau Perikles.
 
Pemain juga bisa menguji hasil penjelajahan Discovery Tour dengan menjawab kuis yang diberikan oleh karakter di dalam game. Kuis yang diberikan tampil dalam mode dialog seperti yang di sajikan pada gameplay Assassin's Creed Odyssey.
 
Dari pantauan Medcom.id, mode Discovery Tour sudah dirilis Ubisoft. Namun, informasi yang beredar menyebut bahwa konten ini akan dijual secara terpisah. Bagi pemain yang memiliki edisi Season Pass Assassin's Creed Odyssey bisa menjajal Discovery Tour setelah melakukan update.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif