PlayStation 4 Pro edisi The Last of Us Part 2.
PlayStation 4 Pro edisi The Last of Us Part 2.

Sony Siapkan PS4 Bertema The Last of Us Part 2

Teknologi games sony hardware playstation
Cahyandaru Kuncorojati • 20 Mei 2020 14:00
Jakarta: Seri kedua The Last of Us sudah mendapatkan tanggal rilis pasti. Akibat pandemi Covid-19 game yang rencananya akan dirilis ada 29 Mei 2020 akhirnya dimundurkan menjadi 19 Juni 2020.
 
Sony tidak akan hanya merilis game The Last of Us Part 2 untuk PlayStation dalam beragam versi, mulai dari Blue Ray Disc, Digital Deluxe Edition, Special Edition, Collector's Edition dan Ellie Edition. Mereka menyiapkan paket lengkap konsol dan aksesori bertema game ini.
 
Pihak Sony PlayStation membagikan informasi tersebut dan menyatakan bahwa perangkat dan aksesori ini akan tersedia di Indonesia. Pertama mereka akan merilis PlayStation 4 Pro bertema The Last of Us Part 2 Limited Edition.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sony Siapkan PS4 Bertema The Last of Us Part 2
 
Konsol ini dibanderol Rp6.999.000 dengan tampilan warna hitam finishing matte yang memiliki ornamen tatoo dari karakter Ellie yang digrafir di permukaan bodi PlayStation 4 Pro. Konsol tersebut hadir dengan HDD 1TB dan DualShock 4 Wireless Controller yang juga bertema khusus dan tampilan menarik.
 
Paket konsol PlayStation 4 Pro The Last of Us Part 2 Limited Edition ini juga akan hadir dengan game fisik The Last of Us Part 2 dan steelbook case serta konten digital yang bisa digunakan di dalam game maupun dashboard PlayStation.
 
Sony Siapkan PS4 Bertema The Last of Us Part 2
 
Sony PlayStation menyatakan bahwa aksesori seperti DualShock 4 Wireless Controller bertemakan The Last of Us Part 2 ini juga akan dijual terpisah dengan banderol Rp899.000. Tidak hanya itu mereka juga menyiapkan aksesori wireless headphone bertema sama.
 
Wireless Headset PlayStation bertema The Last of Us Part 2 Limited Edition akan dibanderol terpisah dengan harga Rp1.590.000. Aksesori ini juga punya tampilan warna gelap dengan finishing matte dan grafir bertemakan game tersebut.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif