PUBG: Battlegrounds.
PUBG: Battlegrounds.

Hari Ini, PUBG: Battleground Bisa Download dan Main Gratis

Cahyandaru Kuncorojati • 12 Januari 2022 15:05
Jakarta: Jelang akhir tahun 2021 Krafton (Bluehole) pemilik lisensi dan pembuat game PUBG atau yang kini menjadi PUBG: Battlegrounds mengumumkan bahwa game mereka tidak akan lagi berbayar atau harus dibeli untuk bisa diunduh atau dimainkan di PC maupun konsol.
 
Kini janji mereka untuk membuat game tersebut gratis selamanya alias free-to-play sudah terpenuhi. Pantauan Medcom.id di platform penjualan game ternama Steam ternyata kini game PUBG: Battlegrounds benar-benar sudah bisa di-download dan dimainkan gratis.
 
Dikutip dari halaman game PUBG: Battlegrounds di Steam, di sini tombol hijau yang biasanya menampilkan pilihan beli dan mencantumkan harga sudah berubah menjadi tulisan Free to Play dan menu download.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Meskipun hadir sebagai game gratis, PUBG: Battlegrounds tetap akan menyediakan sistem berbayar atau berlangganan yang akan membedakan antara premium account dan akun gamer yang gratis.
 
Bagi gamer yang sudah pernah membeli game PUBG maka akan mendapatkan hadiah berupa Special Commemorative Pack termasuk otomatis akunnya beralih menjadi Battlegrounds Plus. Di halaman Steam disebutkan bahwa hadiah ini bisa diklaim sebelum bulan Maret 2022.
 
Informasi resmi yang diterima menyebutkan bahwa akun gratis PUBG: Battlegrounds bisa melakukan upgrade ke Battlegrounds Plus dengan harga USD13 atau kisaran Rp186 ribu. 
 
Sejumlah konten yang bakal diterima saat upgrade ke Battlegrounds Plus adalah bonus 1.3000 G-Coin, Survival Masters XP+100 percent, career medal, fitur ranked mode dan custom match serta in-game item seperti camo untuk outfit.
 
Krafton sendiri kini fokus mengembangkan game mobile PUBG: New State yang menjadi pesaing langsung dari PUBG Mobile. Game tersebut menawarkan konten berbeda dengan tema lebih futuristik.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif