Sosok Nemesis, antagonis utama di Resident Evil 3.
Sosok Nemesis, antagonis utama di Resident Evil 3.

Cuplikan Resident Evil 3 Remake Pamer Nemesis

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 15 Januari 2020 18:22
Jakarta: Semua gamer menyambut kehadiran Resident Evil 3 Remake yang sedang dalam pengerjaan dan akan rilis pada 3 April 2020. Capcom baru saja merilis video kedua yang memamerkan lebih banyak narasi dari remake Resident Evil 3: Nemesis.
 
Diketahui bahwa di trailer pertama atau pengumumannya diperlihatkan kota Raccoon City yang mulai tumbang karena gelombang makhluk zombie. Di sini karakter protagonis utama yaitu Jill Valentine versi remake diperlihatkan.
 
Di trailer terbaru yang diunggah semalam oleh akun YouTube Resident Evil kini penggemarnya bisa menyimak lebih panjang narasi dari game tersebut. Hal istimewa di sini adalah sosok antagonis utama yaitu nemesis diperlihatkan secara utuh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Awal video kedua ini diperlihatkan Jill Valentine dikejar oleh Nemesis dan dibantu oleh protagonis kedua yaitu Carlos Oliveira. Keduanya kemudian berhasil berkumpul dengan survivor lain di kereta bawah tanah bersama pasukan dari perusahaan Umbrella Corp.
 
Jill Valentine kemudian memilih untuk berpisah dari Carlos Oliveira karena merasa Nemesis mengejarnya. Di sini sosok Nemesis masih diperlihatkan memiliki tubuh tinggi besar dan wajah yang rusak dan pakai jenis jubah
 
Menariknya adalah Nemesis tidak diperlihat membawa senjata senapan mesin seperti di versi orisinal, Resident Evil 3: Nemesis. Nemesis justru menggunakan senjata penyembur api yang melekat di tangan kiri.
 
Video trailer berakhir dengan usaha Jill Valentine menabrakan mobilnya ke arah Nemesis sehingga keduanya terjatuh di jalan. Kemudian Capcom kembali memberikan teaser dari game multiplaye terbaru mereka yaitu Resident Evil Resistance.
 
Trailer kedua ini seperti menjadi pertanda bahwa proses persiapan Resident Evil 3 Remake masih on-track. Game Resident Evil Resistance tidak akan dijual terpisah melainkan langsung tersedia di dalam Resident Evil 3 remake.
 
Bagi gamer yang masih bingung dengan jalan cerita franchise game ini, Capcom punya penjelasan di situs resmi pengumuman game terbarunya. Diceritakan bahwa kisah Jill Valentine dimulai beberapa hari sebelum game Resident Evil 2. Valentine sendiri merupakan salah satu korban yang selamat dari tragedi pertama Resident Evil di Arklay Mountains.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif