Karakter utama Assassin's Creed IV: Black Flag dan Assassin's Creed Rogue.
Karakter utama Assassin's Creed IV: Black Flag dan Assassin's Creed Rogue.

Ubisoft Bawa Dua Assassin's Creed ke Nintendo Switch

Teknologi games nintendo nintendo switch ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 06 September 2019 13:38
Jakarta: Tahun ini Nintendo Switch mulai jadi platform yang dinilai serius oleh banyak publisher. Ubisoft kembali membawa game Assassin's Creed ke platform tersebut dengan mengumumkan paket Assassin's Creed: The Rebel Collection.
 
Dalam informasi yang diberikan Medcom.id, Ubisoft menyebutkan bahwa paket Assassin's Creed: The Rebel Collection dirilis eksklusif untuk Nintendo Switch. Di dalamnya tersedia dua seri franchise Assassin's Creed beserta dua DLC atau spin-off.
 
Disebutkan Ubisoft bahwa gamer akan mendapatkan seri Assassin's Creed IV: Black Flag dan Assassin's Creed Rogue. Kemudian sebagai tambahan tersedia juga DLC atau spin-off Assassin's Creed III: Liberation dan Assassin's Creed IV: Freedom Cry.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti yang sudah diketahui, Assassin's Creed IV: Black Flag dirilis pertama kali pada tahun 2013. Dikisahkan kararakter protagonis Edward Kenway yang merupakan seorang bajak laut dan beralih menjadi menjadi Assassin di sepanjang cerita.
 
Latar Assassin's Creed IV: Black Flag mengambil era tahun 1650 saat bajak laut menjadi sosok yang ditakuti di lautan. Beralih ke Assassin's Creed Rogue yang dirilis pada tahun 2014. Anda akan memainkan karakter protagonis Shay Patrick Cormac, seorang Assassin yang memilih menjadi Tempar di era kolonial benua Amerika.
 
Sementara Assassin's Creed III: Liberation adalah seri pertama dari franchise ini yang menyediakan karakter protagonis perempuan bernama Aveline. Kemudian Assassin's Creed IV Freedom Cry dikisahkan karakter protagonis Adewale yang merupakan rekan Edward Kenway sekaligus sosok yang mengajaknya bergabung menjadi seorang Assassin's.
 
Ubisfot menyebut bahwa dalam versi Assassin's Creed: The Rebel Collection akan tampil dalam resolusi HD. Ditambah tersedia juga dukungan khusus untuk fitur handheld mode, antarmuka layar sentuh, serta kontrol dengan menggunakan sensor gerak atau motion control.
 
Sebelumnya Assassin's Creed III dan Assassin's Creed III Liberation versi Remastered sudah dibawa Ubisoft ke Nintendo Switch pada bulan Mei lalu. Di dalamnya penggunan Switch akan mendapatkan DLC lengkap dari seri Assassin's Creed III yaitu: Benedict Arnold missions, Hidden Secrets, and The Tyranny of King Washington.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif