COD: Warzone Mobile.
COD: Warzone Mobile.

Activision Buka Pra-Regitrasi Game COD: Warzone Mobile Buat iOS

Cahyandaru Kuncorojati • 21 November 2022 14:32
Jakarta: Sukses menggelar pra-registrasi Call of Duty: Warzone Mobile di platform Android, kini Activision telah menggelar tahap yang sama khusus untuk pengguna perangkat iOS. Tentu saja hal ini bukan berarti game tersebut akan segera dirilis.
 
Activision tidak merilis informasi baru terkait tanggal peluncuran game ini, artinya mereka masih sesuai dengan jadwal yaitu menghadirkan COD: Warzone Mobile di tahun 2023. Tentu saja waktu tersebut masih lama, tapi tahap ini diandalkan sebagai bagian dari ‘cek ombak’.
 
Apabila pendaftar pra-registrasi sangat besar maka game tersebut sangat dinantikan. Activision sendiri sudah menyiapkan sejumlah hadiah in-game untuk setiap tingkat milestone berdasarkan angka pendaftar tahap pra-registrasi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Activision sendiri tidak membagikan data jumlah pendaftar tahap pra-registrasi COD: Warzone Mobile di iOS sejak dibuka tanggal 17 November 2022. Berbeda dari platform Android yang telah berlangsung sejak sebulan lalu dan kini sudah mencapai angka 25 juta pendaftar.
 
Mereka mengumumkan bahwa setelah milestone pendaftar pra-registrasi mencapai 35 juta maka akan tersedia hadiah baru yang bisa diklaim saat COD: Warzone Mobile resmi dirilis.
 
Sebelumnya, Activision telah membagikan hadiah berupa Vinyl Foes Flame dan Emblem Dark Familiar, senjata handgun X12 dengan skin Prince of Hell dan M4 skin Archfiend saat milestone melampui angka 15.000 pendaftar.
 
COD: Warzone Mobile menjanjikan gameplay yang serupa dengan versi konsol dan PC. Di sini akan tersedia sistem Battle Pass yang tersinkronisasi ke game COD: Modern Warfare II dan COD: Warzone 2.0.
 
Di mode battle royale, COD: Warzone Mobile akan menawarkan pertempuran berisi 120 pemain. Belum diketahui nasib game COD: Mobile yang juga menyediakan mode battle royale setelah Activision merilis game mereka sendiri.
 
 
(MMI)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif