Game Vainglory.
Game Vainglory.

Vainglory Bakal Dukung Cross-Platform

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 04 Desember 2018 19:47
Jakarta: Game Vainglory sebelumnya lebih dikenal di mobile. Tidak lama lagi game ini bisa dimainkan di semua platform. Kabar ini dipastikan langsung oleh sang pembuatnya, Super Evil Megacorp dan NetEase.
 
Mengutip pernyataan dari Netease, Vainglory versi 4.0 akan dihadirkan di Windows dan MacOS di awal tahun depan, dengan lebih dulu untuk kawasan Tiongkok lewat perantara NetEase.
 
"Kami percaya bahwa gamer dapat bermain dalam perangkat manapun, dan menantikan untuk bermain bersama-sama tanpa dibatasi oleh tipe platform maupun mekanisme kontrol yang biasa dimainkan," ungkap CEO Super Evil Megacorp Kristian Segerstrale.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan menghadirkan keseimbangan gameplay yang dapat dimainkan oleh jutaan mobile phone, PC, konsol, dan device hybrid next-gen terbaru nantinya, kami membangun visi cross-platorm. Para gamer dapat bermain dan berkompetisi bersama siapapun," imbuhnya.
 
Dijelaskan bahwa Vainglory akan didesain mampu menyajikan grafis dengan kualitas setara versi konsol, kontrol gameplay yang presisi, dan variasi strategi gameplay yang kini akan dihadirkan dalam platform PC.
 
Targetnya adalah mampu menggelar kompetisi esport Vainglory yang mendukung cross-platform mulai di tahun 2019 termasuk kompetisi terpisah untuk PC dan konsol.
 
Disebutkan kedua pihak akan menggelar Vainglory World Invitational 2018 di Los Angeles tanggal 16 Desember dan pertama kalinya akan menampilkan kompetisi versi PC versus Mobile sebelum kompetisi cross-platform.
 
"Vainglory akan menjadi tolok ukur game kompetitif dengan layanan cross-platform, dan kami berkomitmen bekerja sama dengan Super Evil Megacorp untuk meluncurkan Vainglory 4.0 di Tiongkok," ucap CEO dan Founder NetEase, William Ding.
 
Dijelaskan bahwa Vainglory 4.0 akan hadir secara gratis untuk versi Windows, macOS, iOS, dan Android pada awal tahun 2019. Vainglory 4.0 akan menghadirkan UI yang diperbarui, peningkatan fitur komunikasi, dengan berbagai event baru, dan game mode.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif