Game Crysis versi Remastered.
Game Crysis versi Remastered.

Kualitas Grafis Crysis Remastered Buruk, Tanggal Rilis Mundur

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 02 Juli 2020 09:15
Jakarta: Hal aneh sekaliguys terpuji dari Saber Interactive dan Crytek sebagai penggarap game Crysis Remastered patut dipuji. Bocoran video trailer game tersebut dilaporkan tersebar ke internet.
 
Pihak developer memintaaf maaf kepada penggemar karena rasa kecewa yang disampaikan terkait konten di dalam trailer game tersebut. Banyak gamer yang mengadu di media sosial bahwa kualitas game tersebut jelek.
 
Dikutip dari Polygon, video trailer dari Crysis Remastered yang bakal dipamerkan sebentar lagi bocor dan memperlihatkan kualitas grafis game tersebut. Versi remastered seharusnya menjanjikan grafis yang lebih baik justru tidak demikian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


BACA: Crysis Kebagian Versi Remastered, Dukung Nintendo Switch
 
Di internet gamer mengaku bahwa kualitas grafis Cyrsis Remastered sama sekali tidak memperlihatkan peningkatan dari versi orisinal di tahun 2007. Medcom.id yang menyaksikan video ini juga setuju dengan pendapat ini. Video tersebut kami lampirkan di bawah ini.
 

 
Padahal di dalam video tersebut tertulis informasi bahwa semuanya diambil dari dokumentasi game dari PC alias in-game footage. Jadi seharusnya kualitas grafisnya bisa sangat memukau mengikuti standar game kelas AAA saat ini.
 
Beruntung pihak Crytek merespon hal ini dengan positif. Sebelumnya beredar bahwa bocoran game ini akan rilis tanggal 23 Juli 2020 kini mereka menyatakan akan memundurkan tanggal rilis game ini. Pernyataan tersebut disampaikan lewat akun resmi Twitter @crysis.

"Minat kalian terhadap franchise Crysis seharusnya direspon dengan kualitas tinggi dari game, dan kami berkomitmen untuk menyajikan lebih dari itu. Terkait hal tersebut maka kamu berkomitmen untuk menunda peluncuran di semua platform dan trailer perdana beberapa minggu lagi," tulis akun Twitter tersebut dalam sebuah poster.
 
Pihak Crytek tetap akan membuka sistem pre-order game ini. Crysis Remastered direncanakan hadir di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Keputusan ini bisa dimaklumi dan harus direspon positif, artinya developer mendengarkan suara para penggemarnya.
 

(MMI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif