NEWSTICKER
Ilustrasi. (Ubisoft)
Ilustrasi. (Ubisoft)

Dukung Social Distancing, Ubisoft Bagikan Just Dance Gratis

Teknologi games ubisoft
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Maret 2020 15:14
Jakarta: Ubisoft sebagai publihser game terbesar di Eropa tidak mau ketinggalan memberikan dukungan bagi gamer menjalani social distancing atau isolasi selama pandemi virus Korona atau Cobid-19. Mereka baru saja mengumumkan menyediakan beberapa game gratis untuk dimainkan.
 
Dilaporkan Medcom.id, sebelumnya bahwa Ubisoft menggelar program Free Weekend atau memainkan gratis game mereka untuk durasi seminggu. Salah satu game yang tersedia untuk bisa dimainkan selama tujuh hari gratis adalah Assassin's Creed Odyssey.
 
Di masa Free Weekend, seluruh konten Assassin's Creed Odyssey bisa diakses sepenuhnya. Nantinya semua progres permainan akan tersimpan permanan. Jadi, apabila gamer ingin membeli game tersebut maka mereka bisa melanjutkan progres permainan yang sudah dicapai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Bersamaan dengan event ini, Ubisoft juga menyediakan konten baru yang bisa didapatkan gratis. Ubisoft merilis outfit Ezio Roman Set untuk bisa digunakan di dua karakter protagonis Assasin's Creed Odyssey. Outfit tersebut dikenakan oleh karakter dari Assassin's Creed Brotherhood, Ezio Auditore.
 
Tidak hanya game Assassin's Creed Odyssey, Ubisoft juga menyediakan game gratis yang bisa diklaim permanen. Ubisoft memberikan game Child of Light untuk diklaim mulai tangga 23-27 Maret 2020.
 
Game ini menceritakan petualangan Aurora, seorang putri di dunia bernama Lemuria yang punya warna ceria. Dia harus menyelamatkan kerajaannya dari serangan musuh bernama pendampingnya bernama Igniculus. Game Child of Light menyajikan gaya permainan turn-based combat.
 
Di tengah social distancing penting bagi gamer untuk tetap melakukan gerakan ringan untuk menjaga kesehatan. Ubisoft juga menggelar event untuk bermain bersama di Just Dance at Home! Event game Just Dance! tersebut akan digelar tanggal 23-27 Maret 2020.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif