BlizzCon. (PC Gamer)
BlizzCon. (PC Gamer)

BlizzCon 2021 Dipastikan Bakal Digelar Online

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 05 Agustus 2020 17:11
Jakarta: Konferensi game tahunan Activision Blizzard yaitu BlizzCon bakal kembali digelar setelah tahun ini dibatalkan akibat pandemi. Mereka baru saja mengumumkan bahwa BlizzCon 2021 bakal tetap berlangsung tapi dengan mengusung format online.
 
Activision Blizzard memang agak berbeda dengan publisher seperti EA dan Ubisoft yang memilih untuk langsung menyiapkan acara berbasis online sehingga tidak melewatkan kesempatan di tahun ini.
 
Dikutip dari GameSpot, kabar mengenai rencana pelaksanaan BlizzCon 2021 terdengar setelah Activision Blizzard menggelar rapat laporan finansial kepada para pemegang saham. Kapan BlizzCon 2021 akan dilaksanakan?

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Informasi yang beredar sejauh ini BlizzCon 2021 akan digelar pada awal tahun depan, tifak menunggu pertengahan tahun seperti biasanya. Mereka juga menyatakan akan memberikan informasi selanjutnya mengenai konsep acara online yang akan disediakan.
 
BACA: Blizzard Pilih Batalkan BlizzCon 2020
 
Artinya, informasi rencana pelaksanaan BlizzCon 2021 masih sesuai dengan penjelasan yang dibagikan oleh Executive Producer of BlizzCon, Saralyn Smith di bulan Mei lalu saat mengumumkan pembatalan BlizzCon 2020.
 
Pelaksanaan konferensi berbasis online seharusnya bukan menjadi hal baru dan sulit untuk BlizzCon karena sejak lama mereka juga sudah menyediakan tiket virtual untuk menyaksikan acara secara live streaming termasuk akses ke konten eksklusif.
 
Tidak kalah penting, saat ini masih belum ada informasi terkait konten atau game yang akan diumumkan oleh Activision Blizzard di acara BlizzCon 2021. Diablo 4 sendiri saat ini belum mendapatkan tanggal rilis dan masih menyimpan banyak misteri.
 
(MMI)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif