Shao Jun, protagonis utama Assassin's Creed: Chronicles China.
Shao Jun, protagonis utama Assassin's Creed: Chronicles China.

Jelang Imlek, Ubisoft Gratiskan Assassin's Creed: Chronicles China

Teknologi games ubisoft assassin creed
Cahyandaru Kuncorojati • 03 Februari 2019 11:02
Jakarta: Jelang Imlek, Ubisoft menggratiskan game Assassin's Creed: Chronicles China. Ini adalah salah satu seri Assassin's Creed Chronicles, dengan gameplay berbasis sudut pandang 2,5D yang dirilis pada April 2015.
 
Pada seri Assassin's Creed: Chronicles China diperlihatkan petualangan dari protagonis utama bernama Shao Jun, Assassin perempuan satu-satunya dari Persaudaraan Assassin di Tiongkok yang berhasil hidup setelah dibasmi oleh pasukan Templar dengan organisasi bernama Eight Tigers.
 
Sebelumnya, Ubisoft merilis animasi pendek bernama Assassin's Creed: Embers yang menceritakan pertemuan Jun dengan Ezio Auditore di Italia yang sudah tua dan melepas posisi sebagai Mentor dan Master Assassin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Shao Jun mendapatkan pelatihan yang menjadi bekalnya untuk menumpas tokoh Eight Tigers satu per satu di game Assassin's Creed: Chronicles China. Di dalam game ini, selain Hidden Blade di tangan, Jun juga memiliki Hidden Blade yang tersimpan di sepasang sepatunya.
 
Mengingat Jun dari Tiongkok, maka gaya bertarung menggunakan tendangan ke udara atau akrobatik ala Kung-fu sangat kental, dengan tambahan senjata sebilah pedang khas Tiongkok.
 
Assassin's Creed: Chronicles China diberikan gratis hingga perayaan Imlek.
 

 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif