Seagate Game Drive The Last of Us Part 2 yang bisa digunakan di PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro.
Seagate Game Drive The Last of Us Part 2 yang bisa digunakan di PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro.

HDD Eksternal PS4 Seagate Anyar Bertema The Last of us Part 2

Teknologi teknologi hardware seagate
Cahyandaru Kuncorojati • 22 Mei 2020 13:11
Jakarta: Menyambut pengumuman tanggal rilis game eksklusif PlaySation yaitu The Last of Us Part 2, Seagate sebagai produsen perangkat penyimpanan data ikut merilis produk terbaru bertemakan game tersebut. Mereka merilis Seagate Game Drive atau HDD eksternal untuk PlayStation 4 dan Playstation 4 Pro bertema yang sama.
 
Seagate mengumumkan Game Drive yang berbasis hard disk drive (HDD) berkapasitas 2TB. Perangkat ini hadir dengan balutan warna hitam mengkilam bertuliskan "The Last of Us Part II" dalam warna putih dan sebuah desain tattoo dari karakter game Ellie yang digrafir.
 
Seagte Game Drive bertemakan The Last of Us Part 2 ini dirilis terbatas oleh Seagate dan sudah mengantongi lisensi dari Sony PlayStation. Perangkat ini bisa langsung digunakan saat terhubung ke PlayStation 4 dan PlayStation 4 Pro.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Sony Siapkan PS4 Bertema The Last of Us Part 2
 
Seagate mengklaim kapasitas yang disediakan bisa memuat lebih daru 50 game PlayStation yang diunduh dengan rata-rata ukuran game sebesar 39GB. Perangkat ini tidak membutuhkan adapter terpisah, cukup terhubung ke PlayStation 4 atau PlayStation 4 Pro untuk menggunakannya.
 
HDD Eksternal PS4 Seagate Anyar Bertema The Last of us Part 2
 
Mereka juga mengklaim bahwa kecepatan transfer maupun akses data atau game di dalam Seagate Game Drive tetap cepat sehinga bisa digunakan kapan saja. Game di dalamnya hanya bisa diakses saat terhubung ke akun PlayStation yang aktif saat bermain.
 
Seagate yang punya operasional di Indonesia juga menyatakan akan memasarkan perangkat ini di Tanah Air. Seagate Game Drive 2TB edisi The Last of Us Part 2 akan dibanderol Rp1.499.000 dan bisa dibelik lewat toko online resmi Seagate di Tokopedia.
 
Beberapa waktu lalu Sony juga mengumumkan merilis beberapa paket PlayStation 4 Pro dan aksesorinya yang bertemakan The Last of Us Part 2. Mulai paket PlayStation 4 Pro lengkap dengan DualShock 4 controller hingga wireless headphone dengan tampilan warna khas game tersebut.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif