NEWSTICKER
Mount & Blade 2: Bannerlord.
Mount & Blade 2: Bannerlord.

Mount & Blade 2: Bannerlord Menuju Early Access

Teknologi teknologi games steam
Cahyandaru Kuncorojati • 20 Februari 2020 18:01
Jakarta: Seri terbaru dari game perang kolosal Mount & Blade bakal segera hadir. TaleWorlds pemilik franchise ini mengumumkan Mount & Blade 2: Bannerlord akan masuk tahap early access.
 
Artinya, game ini bakal segera hadir dalam versi tahap awal untuk dijajal oleh gamer. Informasi ini pertama kali dikabarkan oleh TaleWorlds di situs resminya dan platform distribusi game seperti Steam dan Epic Games Store.
 
"Mount & Blade 2: Bannerlord akan dirilis dalam Early Access pada tanggal 31 Maret 2020. Game ini bisa dibeli di Steam, Epic Games Store, situs TaleWorlds dengan harga USD49,9 (Rp691 ribu)," tulis TaleWorlds.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Game ini masih akan menyajikan gameplay peperangan khas era Abad Pertengahan. Sistem gameplay di sini juga masih akan sama dengan seri pertamanya. Pemain bisa menentukan jalan cerita untuk menjadi penguasa benua Calradia.
 
Namun, Mount & Blade 2: Bannerlord akan mengambil latar waktu 200 tahun sebelum seri pertamanya. Hal ini diklaim TaleWorlds menyajikan beragam jenis faksi atau kerajaan baru dan medan pertempuran yang beragam.
 
Mode sandbox singleplayer juga masih akan menjadi andalan di seri ini. Pemain akan diberikan kebebasan untuk meningkatkan kemampuan karakter maupun pasukannya dengan gaya game RPG. Sistem ekonomi di dalam game juga akan menjadi fokus baru yang ditekankan.
 
Di halaman situs Steam, Mount & Blade 2: Bannerlord dijelaskan juga akan mendukung sistem modding yang lebih mendalam untuk komunitas gamer. Jadi game ini bisa dimodifikasi untuk semakin menarik.
 
Mode multiplayer juga masih akan jadi fitur yang ditawarkan oleh Mount & Blade 2: Bannerlord. Pengalaman Medcom.id memainkan seri pertama game ini adalah kualitas grafis yang bisa lebih baik. Kemungkinan besar di seri keduanya, grafis dari peperangan kolosal akan disajikan lebih baik.
 
Di halaman Steam, gamer yang ingin memainkan game ini direkomendasikan untuk menggunakan prosesor Intel Core i5-9600K atau AMD Ryzen 5 3600X. Kemudian kartu grafisnya adalah NVIDIA GeForce GTX 1060 VRAM 3GB atau AMD Radeon RX 580.
 
Game Mount & Blade 2: Bannerlord membutuhkan kapasitas RAM di PC mencapai 8GB dan kapasitas penyimpanan yang diminta adalah 60GB. Melihat spesifikasi yang diminta, artinya kualitas grafis di seri kedua ini akan lebih tinggi dibandingkan sebelumnya.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif