Tampilan DMCA Royale yang sebelumnya bernama Mario Royale.
Tampilan DMCA Royale yang sebelumnya bernama Mario Royale.

Begini Battle Royale di Game Super Mario Bros Klasik

Teknologi games
Cahyandaru Kuncorojati • 23 Juni 2019 16:20
Jakarta: Kepopuleran mode Batle Royale masih sangat kencang. Beragam game mencoba menerapkan mode tersebut. Hal ini membuat beberapa game mencoba memaksakan mode Battle Royale, meskipun game yang dimainkan tidak sesuai.
 
Misalnya, mode Battle Royale yang dimasukkan ke dalam game Mario Bros klasik buatan Nintendo. Sebagian besar gamer kenal dengan nama Super Mario Bros. Beberapa waktu lalu YouTuber sekaligus modder game bernama InfernoPlus merilis sebuah game berbasis web bernama Mario Royale.
 
Dikutip dari ExtremeTech, game Mario Royale dimainkan pada halaman browser internet alias tanpa diunduh. Di dalamnya pemain tetap bisa bermain menggunakan game controller sebagai aksesoris tambahan. Menariknya game ini memiliki tampilan sangat serupa dengan karakter dan level permainan dari Mario Bros.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Akibat sempat terancam gugatan dari pihak Nintendo karena melakukan modifikasi game buatan mereka tanpa izin. Mario Royale kini berganti nama menjadi DMCA Royale. Mode Battle Royale di sini masih tetap mengusung konsep last man standing. Pemain yang bisa bertahan hingga akhir adalah pemenangnya.
 
Di Mario Royale atau DMCA Royale, Anda bersama 74 pemain lain akan bersaing untuk menyelesaikan beberapa level arena permainan yang terinspirasi dari game Super Mario Bros. Jadi di dalam game akan muncul karakter Anda bersama karakter lainnya.
 
Anda bersama pemain lain dituntut untuk menjadi yang tercepat menyelesaikan empat level arena permainan acak untuk menang sebagai tiga orang tercepat. Tentu saja kecepatan Anda juga harus dibarengi dengan kewaspadaan karena beragam musuh yang meniru game Super Mario Bros juga bisa ditemukan.
 
Ketiga pemain tercepat akan berhak mendapatkan kekuatan atau power-up untuk melakukan serangan di level arena permainan sehingga mereka bisa menyingkirkan banyak pemain lain.
 
Saat Medcom.id menjajal game ini, tercatat ada 491 pemain yang sedang online. Dari informasi yang dikumpulkan, InfernoPlus sang penciptanya berjanji terus memberikan update tiap minggu. Dia juga membuka kesempatan bagi gamer yang ingin berkontribusi lewat bantuan dana.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif