Gameplay di Assassin;s Creed Odyssey.
Gameplay di Assassin;s Creed Odyssey.

Assassin's Creed Odyssey

Ubisoft Pamer Fitur Assassin's Creed Odyssey, Seperti Apa?

Teknologi games ubisoft assassin creed
Cahyandaru Kuncorojati • 13 September 2018 11:06
Jakarta: Meskipun Assassin's Creed Odyssey baru akan dirilis 5 Oktober, tapi rasanya seri terbaru dari Assassin;s Creed tersebut segera hadir di depan mata. Ubisoft sendiri telah mengunggah video trailer terbaru di akun YouTube mereka.
 
Dalam video yang berjudul "The Pwower of Choice", ada fitur baru pada Assassin's Creed Odyssey. Pemain diberikan opsi untuk memilih keputusan di setiap dialog.
 
Dalam keterangan kepadaMedcom.id, dijelaskan bahwa fitur ini memberikan pilihan kepada pemain untuk menentukan jalan cerita Alexios atau Kassandra. Setiap pilihan dalam dialog akan menyajikan plot cerita yang berbeda.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



 
Dari informasi yang beredar, dijelaskan bahwa setiap opsi pilihan dialog yang diambil akan berdampak terhadap perjalanan karakter di dalam game, misalnya menjadi buronan dan prajurit yang berperang demi uang, atau justru menjadi sosok penolong.
 
Dikutip dari Venture Beat,yang mewawancarai Game Director Assassin's Creed Odyssey, Scott Phillipis, dijelaskan bahwa baik karakter protagonis pria maupun perempuan yang dipilih pemain tetap akan mendapatkan akhir cerita yang sama tapi dengan perjalanan yang berbeda.
 
Tidak hanya mengumumkan video trailer, Ubisoft juga mengumumkan Assassin's Creed Odyssey Deluxe Edition yang hadir dengan collectible figurine karakter Alexios dengan tinggi 32cm.
 
Selain itu juga ada figurine Medusa Collector's Edition, yang memperlihatkan Alexios di atas kepala Medusa dengan tinggi keleseluruhan mencapai 33cm.
 

 
Figurine Alexios juga hadir dengan outfit pasukan Spartan dengan ukuran tinggi 39,5cm. Tidak hanya figurine Alexios, tersedia juga figurine Kassandra ukuran tinggi 29cm. Untuk figurian dengan ukuran yang lebih besar tersedia edisi Alexios Pantheon Collector's Edition dengan tinggi 39,5cm dan panjang keseluruhan 65cm.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif