Warcraft Arclight Rumble.
Warcraft Arclight Rumble.

Blizzard Pamer Game Mobile Warcraft Arclight Rumble

Teknologi games activision blizzard
Cahyandaru Kuncorojati • 04 Mei 2022 18:44
Jakarta: Sesuai janji, Blizzard Entertainment akhirnya merilis teaser resmi dari game mobile terbarunya sekaligus yang pertama untuk franchise Warcraft, mereka mengumumkan Warcraft Arclight Rumble. 
 
Pihak Blizzard belum merilis detail dari game tersebut namun video singkat dan sejumlah penjelasan mengenai gameplay Warcraft Arclight Rumble sudah dibagikan. Di sini ditawarkan gameplay yang sebenarnya akan terasa mirip Clash Royale dengan sistem tower offense.
 
Jadi pemain Warcraft Arclight Rumble akan mengandalkan karakter mini dari jagoan di dunia Warcraft yang terdiri dari Alliance, Horde, Beast, Undead, dan Blackrock. Pemain hanya harus mencetak sejumlah pasukan akan terus melaju menyerang musuh hingga basis mereka arena berbentuk vertikal.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seiring waktu pemain juga akan bisa meningkatkan level karakter mini Warcraft Arclight Rumble agar mereka bisa melancarkan skill tertentu. Makanya gameplay yang disajikan semakin terasa mirip Clash Royale dibandingkan model Real Time Strategy khas Warcraft versi orisinal.
 

Warcraft Arclight Rumble disebut menyediakan 60 karakter jagoan dari dunia Warcraft. Di tahap awal game ini hanya akan menyediakan mode single-player namun ke depannya akan tersedia Co-Op, Conquest, Dungeons, Raids, dan PvP.
 
Warcraft Arclight Rumble saat ini sudah membuka pendaftaran pra-registrasi namun Blizzard Entertainment belum merilis tanggal pasti game ini dirilis. Tidak seperti Diablo Immortal yang akan dirilis pada bulan Juni, game Warcraft Arclight Rumble tidak akan menyediakan format PC.
 
Belum diketahui reaksi penggemar franchise Warcraft terhadap rencana kehadiran Warcraft Arclight Rumble. Pada pengumuman Diablo Immortal, sejumlah penggemar franchise Diablo mencibir rencana Blizzard merilis game mobile karena mereka lebih menantikan versi PC yang merupakan kategori game AAA.
 

 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif