Anda akan berperan menjadi Milea dalam Game Dilan.
Anda akan berperan menjadi Milea dalam Game Dilan.

Anda Bisa Menjadi Milea di Game Dilan

Ellavie Ichlasa Amalia • 25 Februari 2019 11:58
Jakarta: Film Dilan 1991 baru saja dirilis. Bersamaan dengan itu, Agate meluncurkan Game Dilan. Anda bisa memainkan game ini di aplikasi Ciayo Stories yang bisa Anda unduh gratis di Google Play Store. 
 
Sama seperti filmnya, Game Dilan ini didasarkan pada seri novel buatan Padi Baiq, yaitu Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1990 dan Dilan: Dia adalah Dilanku tahun 1991. Game hasil kerja sama Agate, Ciayo, dan Padi Baiq merupakan sebuah game visual novel. Di sini, Anda akan berperan sebagai Milea. 
 
Agate, Ciayo, dan Padi Baiq bekerja sama baik dalam mengembangkan engine dan konten, termasuk gambar dan cerita. Dalam pernyataan yang dikirim ke Medcom.id, Agate menyebutkan bahwa Game Dialn memiliki lima episode dari Dilan 1990 dan 10 episode dari Dilan 1991. Kelima belas episode itu akan dirilis pada Hari Dilan, yang jatuh pada 24 Februari. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Anda Bisa Menjadi Milea di Game Dilan
 
"Pernahkah berangan-angan menjadi Milea? Siapa yang tidak terpikat oleh pesona Dilan? Kini kamu bisa merasakan kata-kata manis dari Dilan! Ga percaya? Di Game Dilan, dirimu berperan sebagai Milea sehingga jalinan cerita antara dirimu & Dilan bergantung pada pilihanmu," tulis Agate dalam penjelasan terkait Game Dilan di Play Store. 
 
Dalam Game Dilan, Anda akan menjadi Milea. Sama seperti kebanyakan visual novel, pilihan yang Anda ambil akan menentukan jalur cerita. Menariknya, Agate juga menawarkan fitur dress up, memungkinkan Anda untuk mengganti pakaian yang dikenakan oleh Milea.
 
Selain itu, Anda juga bisa mengoleksi ilustrasi yang ada. Untuk mendapatkan ilustrasi itu, Anda harus memainkan adegan tertentu dan memilih opsi yang akan menambahkan poin sayang dari Dilan. 
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif