BOOM.ID, wakil Indonesia di Grand Final APAC (Asia Pacific) Predator League 2018.
BOOM.ID, wakil Indonesia di Grand Final APAC (Asia Pacific) Predator League 2018.

Lolos ke Final, BOOM.ID Siap Balas Dendam ke Geek Fam

Teknologi games acer esport acer predator league 2018
Cahyandaru Kuncorojati • 21 Januari 2018 17:07
Jakarta: BOOM.ID bersiap untuk balas dendam dengan Geek Fam (Malaysia), setelah berhasil menang di Losers Bracket APAC (Asia Pacific) Predator League 2018.
 
Pada hari kedua turnamen yang digelar kemarin, 20 Januari 2018, BOOM.ID berhasil terus berjuara hingga babak Semifinal setelah bertarung di ronde kedua melawan perwakilan Singapura, Ten Twenty.
 
Setelah dibuat terjungkal ke Losers bracket dan Malaysia melenggang langsung ke Final. Tadi siang BOOM.ID bertarung kembali untuk lolos dari Losers bracket dan mendapatkan kesempatan terakhir masuk ke babak Final yang digelar malam ini di Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam pertarungan tersebut, BOOM.ID melawan Quid Pro Quo (QPQ) dari Filipina. Pertarungan DOTA 2 tersebut cukup sengit, dan BOOM.ID berhasil membalikkan skor selama permainan berlangsung.
 
Beberapa kali BOOM.ID kecolongan saat karakter mereka berhadapan di beberapa titik tower dengan pemain dari QPQ. Namun, kekompakkan BOOM.ID sangat sangat solid ketika perlahan-lahan mereka mulai berhasil mencapai basis QPQ.
 
Menjelang serangan yang dilancarkan di tower basis QPQ, BOOM.ID selalu melakukan serangan bersama-sama sehingga pemain dari QPQ sulit memukul balik. Alhasil pertarungan sengit tersebut berakhir dengan skor 2-1 dimenangi oleh BOOM.ID.
 
BOOM.ID berhasil memproleh tiket babak Final sekaligus bertemu lagi dengan Geek Fam untuk membalaskan kekalahan mereka di laga Semifinal kemarin. Bagi Anda yang ingin menyaksikan bisa berkunjung langsung ke Mall Taman Anggrek Jakarta atau secara streaming di situs Predator League 2018.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif