Michael Jordan di sampul NBA 2K23
Michael Jordan di sampul NBA 2K23

2K Pilih Michael Jordan di Tampil di Sampul Game NBA 2K23

Cahyandaru Kuncorojati • 07 Juli 2022 09:44
Jakarta: 2K studio game sekaligus publisher pembuat game bola basket berlisensi NBA hari ini mengumumkan desain sampul dari seri game terbaru mereka yang akan rilis yaitu NBA 2K23. Mereka menyatakan bahwa sosok bintang bola basket Michael Jordan akan tampil di dua varian game tersebut.
 
Sosok Michael Jordan dipilih karena prestasinya sebagai eraih 14 kali NBA All-Star, lima kali Kia NBA Most Valuable Player, enam kali Juara Dunia NBA, dan Naismith Memorial Basketball Hall of Famer, Michael Jordan. 
 
Bukan kali pertama Michael Jordan menjadi sampul dari game tersebut. Namun dengan nomor punggung 23 yang dikenakan pada saat masih di tim Chicago Bulls, maka sosoknya dinilai pas untuk menghiasi game NBA 2K23.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Michael Jordan akan tampil di dua varian game yaitu NBA 2K23 Michael Jordan edition dan NBA 2K23 Championship Edition, namun 2K juga akan menyediakan game versi standar. Apa perbedaan keduanya?
 
Dikutip dari WCCF Tech, versi NBA 2K23 Championship Edition akan berisi paket ultra-premium berupa langganan setahun penuh NBA League Pass, yaitu sebuah konten eksklusif untuk seluruh rangkaian laga NBA yang bisa disaksikan streaming.
 
“Setelah membuat nomor 23 menjadi nomor paling terkenal di seluruh dunia olahraga, sudah sepatutnya untuk NBA 2K23 kami memperkenalkan Michael Jordan Edition,” ujar Wakil Presiden Strategi Pemasan Global NBA 2K, Alfie Brody.
 
“Selain itu, kami senang memperkenalkan edisi premium terbaru dari game NBA 2K23 Championship Edition, karena tidak ada pemain lain yang dapat mewakili kata 'juara' seperti Jordan. Kami berharap dapat merayakan game ini bersama komunitas saat dirilis pada tanggal 9 September,” tuturnya.
 
Di dalam game NBA 2K23 juga akan hadir mode The Jordan Challenge yang menawarkan gameplay terkait perjalanan karir Michael Jordan termasuk 15 momen ikonik. Mode ini sebelumnya juga hadir pada seri game NBA 2K11.
 
Konten tersebut juga akan diisi oleh komentar dari sosok rekan satu tim, lawan, dan analisa pengamat bola basket sehingga legenda dari Michael Jordan juga bisa mendapatkan tempat di gamer generasi muda.
 
(MMI)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif