Call of Duty: Mobile Season 3 Tokyo Escape (Ist)
Call of Duty: Mobile Season 3 Tokyo Escape (Ist)

Call of Duty: Mobile Beri Bocoran Season 3 'Tokyo Escape'

Teknologi games garena call of duty
Rendy Renuki H • 14 April 2021 14:08
Jakarta: Call of Duty: Mobile memberikan bocoran di season baru mereka, Season 3 'Tokyo Escape', yang akan hadir 15 April 2021.
 
Bocoran itu yakni sejumlah item baru yang bisa didapatkan gratis di game tersebut, serta karakter baru seperti Spectre, Hidora, Takeo, dan Zero. Hingga pembaruan mode seperti peta Oasis dan Coastal.
 
"Pemain akan masuk ke dalam lingkungan yang benar-benar baru, karena kita akan segera memasuki tema samurai," bunyi pernyataan resmi Garena, Rabu 14 April 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini termasuk kelas baru untuk battle royale 'Spotter' yang memungkinkan kalian memanggil scorestreak ke target yang diinginkan," lanjut pernyataan tersebut. 
 
Mode permainan baru 'Sword & Stones' juga ditambahkan untuk meningkatkan pengalaman pemain secara keseluruhan, yang merupakan mode khusus Melee dengan buff Rage, dan pengalaman multiplayer lainnya dengan peta tematik baru Oasis dan Coastal.
 
Tak hanya itu, Senjata baru juga telah ditambahkan untuk menemani pemain sepanjang pertarungan. Termasuk Epic PP19 Bizon baru, dan empat senjata favorit penggemar lainnya seperti Tipe 25, WXR, RUS-79U, dan ASM10.
 
PP19 Bizon baru, salah satu SMG paling mobile dengan magasin besar dan fire rate yang bagus itu tersedia secara gratis. Selesaikan Premium Battle Pass dan dapatkan CP yang cukup untuk mendapatkan yang berikutnya secara gratis. 
 
Selain itu, semua orang juga bisa mendapatkan Operator Skill 'Bull Charge' dengan kemampuan barunya untuk memukul dan berlari dengan cepat di medan perang.
 
(ACF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif