Capcom akan pasang iklan di Street Fighter V.
Capcom akan pasang iklan di Street Fighter V.

Capcom Pasang Iklan di Street Fighter V: Arcade Edition

Teknologi games
Ellavie Ichlasa Amalia • 10 Desember 2018 12:08
Jakarta:Capcom mempersiapakan iklan di dalam game pada Street Figter V: Arcade Edition pada 11 Desember. Anda bisa memutuskan untuk menonaktifkan iklan ini. Namun, pemain yang membiarkan iklan aktif akan mendapatkan beberapa bonus.
 
Capcom menyebutkan iklan ini sebagai "Konten Bersponsor". Iklan tersebut akan menunjukkan kostum dan paket yang para pemain bisa beli dalam Street Figter V dan juga Capcom Pro Tour.
 
Keberadaan iklan ini diumumkan bersamaan dengan adanya uji coba gratis dari Street Fighter V untuk PlayStation 4 dan PC pada 11 Desember hingga 19 Desember, menurut laporan Digital Trends.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Iklan ini akan tampil di layar ketika game tengah loading sebelum pertandingan atau di beberapa elemen dari panggung turnamen.
 
Jika Anda tidak ingin melihat iklan, Anda bisa mematikannya di Battle Settings.
 
Namun, Capcom memberikan insentif pada para pemain yang mengaktifkan iklan, yaitu Fight Money bonus di pertandingan Ranked dan Casual. Sponsor Display juga satu-satunya cara untuk mengakses kostum Ad Style.
 
Adanya iklan di dalam game bukanlah sesuatu yang aneh mengingat pertandingan olahraga di dunia nyata biasanya memang dipenuhi dengan banyak iklan.
 
Beberapa gamer protes akan adanya iklan ini. Salah satu alasannya karena mereka telah membeli Street Fighter V, lengkap dengan konten tambahan.
 

(MMI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif